Cara Mengubah Map Mobile Legends Jadi Lapangan Bola MLBB

Bagi kamu player mobile legends yang bosan dengan tampilan map saat ini, misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara mengubah map mobile legends jadi lapangan bola. Tema map lapangan bola ini bisa kamu terapkan untuk mobile legends 2.0 di patch terbaru. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? silakan kamu ikuti informasinya di bawah ini.

Cara Mengubah Map Mobile Legends Jadi Lapangan Bola MLBB 2.0

Script Map Lapangan Bola adalah script yang berguna untuk mengubah tampilan map mobile legends dengan tema lapangan bola. Tema map yang satu ini wajib kamu gunakan khususnya bagi kamu para pecinta sepak bola karena tampilan tema ini sangat mirip dengan stadion atau lapangan sepak bola. Hampir semua atribut atau element map bawaan berubah total dengan atribut yang mirips seperti yang ada di dalam stadion atau lapangan bola. 
Bisa kamu lihat dari gambar di atas background jalan mirip seperti rumput dengan efek yang timbul dan terlihat nyata atau realistis. Mulai dari tampilan base kamu akan disuguhi background Jalan berwarna hijau dan garis putih khas lapangan bola. Sampai di tampilan lane baik lane atas, tengah, maupun bawah kamu akan melihat gambar bola yang berada di tengah masing-masing lane. 

Cara Mengubah Map Mobile Legends Jadi Lapangan Bola MLBB 2.0

Selain itu yang menariknya lagi warna sungai di tengah map juga jadi lebih biru. Secara keseluruhan tema map ini sangat keren apalagi Jika kamu menggunakan hero Bruno, karena seperti yang kita tahu Bruno juga memiliki skill dan kemampuan yang terinspirasi pemain sepak bola. Nah bagaimana apakah kamu tertarik? Jika iya langsung saja kamu pasang script nya dengan mengikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Mengubah Map Mobile Legends Jadi Lapangan Bola MLBB


1. Download script map lapangan bola mobile legends di link dibawah

2. Setelah di download, ekstrak file dengan menggunakan file manager.

3. Salin dan pindahkan file script ke folder berikut ini.

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)

Catatan
: Jangan lupa backup folder atau file original

4. Buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun.

Jangan lupa atur map ke the celestial palace

Selesai.
Itulah diatas tutorial mudah bagaimana Cara Mengubah Map Mobile Legends Jadi Lapangan Bola MLBB. jika ada pertanyaan atau saran silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update lainnya mengenai game mobile legends bang bang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.