Download Script Map Zodiac Mobile Legends Patch Terbaru

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengubah map di mobile legends dengan tema zodiac, disini kita akan menggunakan file script yang disalin ke memori internal. Untuk penggunaannya jangan khawatir karena sudah dijamin aman. Bagaimana cara pemasangan Script zodiac di mobile legends patch terbaru?. Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Download Script Map Zodiac Mobile Legends Patch Terbaru

Script map zodiac mobile legends merupakan salah satu map modifikasi untuk mengubah tampilan map dengan tampilan rasi bintang atau zodiac. Nantinya setelah kamu menerapkan Script tersebut maka background jalan dan beberapa elemen yang ada didalam map akan berubah total dengan tampilan yang jauh lebih keren.

Bisa kamu lihat dari gambar di atas mulai dari tampilan base sudah ada efek seperti bintang bintang diluar angkasa, lalu warna rumput berubah jadi lebih hijau dari sebelumnya. Tema Zodiac ini sangat cocok digunakan terlebih lagi jika kamu memakai skin zodiac hero seperti skin zodiac Irithel dan lainnya. 

Download Script Map Zodiac Mobile Legends Patch Terbaru

Bagi yang tertarik untuk menggunakan script ini jangan lupa untuk membackup terlebih dahulu folder originalnya agar nantinya Jika kalian ingin mengembalikan ke tampilan awal atau tampilan normal kamu tinggal memindahkannya saja. Untuk pemasangannya langsung saja kami ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Map Zodiac Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script map zodiac mobile legends patch terbaru melalui link dibawah

2. Setelah di download, ekstrak file dengan menggunakan file manager.

3. Salin dan pindahkan file script ke folder berikut ini.

  • Internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

4. Buka game mobile legends dan mainkan di gamenya.

Selesai.
Sekarang kamu sudah berhasil menerapkan tema map zodiac di mobile legends. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update tips trik terbaru seputar game mobile legends bang bang. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.