Cara Mengubah Hero Mobile Legends Jadi Minion, Lord, Turtle, Monster Hutan

Banyak tips trik mengenai game mobile legends yang sudah misterhidayat.blogspot.com bagikan di postingan sebelumnya seperti aplikasi untuk menaikan rank, mendapatkan skin gratis dan tips trik lainnya. Nah di postingan ini admin akan berbagi trik menarik yaitu mengubah hero ml jadi minion, atau monster hutan seperti lord, turtle, monster kumbang, blue buff, dan lain-lain. Pasti kamu penasaran kan bagaimana caranya? Simak selengkapnya berikut ini.

Mungkin kamu bertanya-tanya apa maksud mengubah hero jadi minion, lord, turtle, atau monster hutan? Maksudnya adalah ketika berada di pertandingan kamu bisa menggunakan hero dengan tampilan monster hutan. Nantinya hero yang jadi minion, lord, atau turtle tetap akan memiliki skill atau kemampuan yang sama persis dengan hero aslinya. Menarik bukan?

Baca Juga: Cara Mengubah Tampilan Lingkaran Turret di Mobile Legends

Seperti yang kita tahu minion adalah unit pasukan yang ada pada masing-masing tim untuk membantu menyerang turet. Minion tersebut merupakan Bot dan dikendalikan secara otomatis. Begitu juga dengan monser hutan seperti turtle, monster kumbang, monster beruang, blue buff, dan Lord. Semua monster hutan dan minion memiliki fungsi nya masing-masing.

Nah ternyata kita bisa mengubah tampilan hero menjadi minion atau monster hutan loh!, cara ini bisa digunakan dengan aman tanpa takut terbanned karena kita hanya mengganti tampilannya saja dan tidak mempengaruhi jalannya pertandingan. Untuk mengetahui bagaimana caranya, disini admin sudah menyediakan 2 cara, pertama menggunakan script versi ZArchiver dan cara kedua menggunakan game guardian. Berikut langkah-langkahnya,

Cara Mengubah Hero Mobile Legends Jadi Minion, Lord, Turtle, Monster Hutan


#Mengganti Tampilan Hero Jadi Monster Hutan Versi ZArchiver


Cara Mengubah Hero Mobile Legends Jadi Minion, Lord, Turtle, Monster Hutan

1. Download script skin monster hutan ml di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArhiver.

3. Di dalamnya terdapat 5 file script. Pilih salah satu script yang ingin kamu terapkan.

Johnson : Turtle
Car Johnson : Monster kumbang
Chou : Monster beruang
Fanny : Blue buff
Minotaur : Lord

4. Salin atau pindahkan file script ke penyimpanan internal berikut,

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > Android (tempel disini)


5. Jika sudah, buka game mobile legends dan masuk ke mode custom terlebih dahulu untuk mengetahui script nya berhasil atau tidak. Pastikan kamu menggunakan hero sesuai dengan script yang kamu masukan.

Jika berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun. Untuk mengembalikan tampilannya ke normal, kamu tinggal download file backup lalu pasang di folder yang sama seperti tutorial diatas.

Selesai.

#Mengganti Tampilan Hero Jadi Minion Versi Game Guardian


Cara Mengubah Hero Mobile Legends Jadi Minion

1. Cara ini menggunakan game guardian dan aplikasi parallel space, jadi bisa untuk perangkat tanpa root dan root. Silahkan download melalui link dibawah,

  • Download Game Guardian 
  • Download Parallel Space

2. Setelah berhasil di download, Instal dan jalankan game guardian. Pilih OK dan MULAI. Akan muncul icon game guardian di layar ponsel.

3. Instal dan buka aplikasi parallel space. Tambahkan GG yang memiliki nama acak dan jalankan GG lewat parallel space.

4. Selanjutnya buka game mobile legends dari parallel space. ketuk icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

5. Setelah sampai diberanda game, ketuk icon GG lalu tekan icon pencarian lalu masukan nilai sesuai dengan nomor urut hero.

Cara Mengubah Hero Mobile Legends Jadi Minion

Sebagai contoh disini misterhidayat.blogspot.com akan merubah Miya jadi minion. Miya merupakan hero pertama di mobile legends jadi Miya memiliki nomor urut 01. Selanjutnya masukan nilai sebagai berikut 1011;01 pilih Jenis D:Dword setelah itu tekan pada PENCARIAN BARU.

Cara Mengubah Hero Mobile Legends Jadi Minion

6. Setelah proses selesai hapus kode ;01 dibelakangnya dan tekan MEMURNIKAN


7. Jika sudah tekan Icon GG lalu pilih icon pensil seperti gambar dibawah

Cara Mengubah Hero Mobile Legends Jadi Minion

8. Ganti kode sebelumnya dengan kode Minion berikut ini.

  • Basic minion ⇨ 19021
  • Ranged minion ⇨ 19031
  • Balista minion ⇨ 19041

Pilih salah satu kode minion diatas dan ceklis kotak pembekuan lalu tekan IYA.

Sampai disini kamu sudah berhasil menggunakan minion sebagai hero mobile legends. Untuk mengetahuinya silahkan kamu coba terlebih dahulu di custom match dan lihat hero Miya sudah berubah menjadi minion.

Untuk mengubah hero lainnya kamu tinggal ganti kode dan urutan hero saja. Misalnya Fanny, Fanny merupakan hero ke 17. jadi kodenya 1171;17. Alucard hero urutan 07 jadi kodenya 1071;07 dan seterusnya. Untuk mengetahui kode urutan hero lainnya silahkan download melalui link dibawah.

Selesai.

Itulah diatas cara mengubah hero mobile legends jadi minion. Jika masih tidak mengerti silahkan melalui kolom komentar. Semoga melalui tutorial kali bermanfaat. Untuk mengetahui tips dan trik lainnya seputar game MLBB bisa kamu lihat melalui artikel terkait dibawah atau baca sesuai kategori.

script skin monster hutan| |script skin minion game guardian
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.