Cara Mengatasi Banned Device di Free Fire Work Semua Perangkat

Salah satu masalah yang seringkali dialami sebagian pemain free fire khususnya yang menggunakan cheat yaitu perangkat yang dibanned. 

Oleh karena itu di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial cara mengatasi banned device free fire atau unbanned device Free Fire dengan menggunakan apk virtual unbanned terbaru. 

Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Mengatasi Banned Device di Free Fire Work Semua Perangkat

Tidak bisa dipungkiri free fire masih menjadi game populer yang banyak dimainkan orang-orang hingga saat ini. Keseruan bermain game free fire membuat banyak orang ketagihan dan ingin terus-menerus memainkannya. 

Ditambah lagi game bertahan hidup yang satu ini juga memiliki penggemar yang aktif dari berbagai negara di dunia.
Dengan gameplay dan fitur yang terus-menerus diperbarui oleh developer membuat sebagian orang menggunakan cara tertentu supaya lebih mudah memenangkan pertandingan, seperti di banyak game populer lain pada umumnya nya, cara cheat dengan script ataupun apk mod masih sering digunakan oleh sebagian player free fire.

Alhasil mau tidak mau developer terus mengembangkan cara bagaimana menghilangkan para cheater mulai dari banned akun maupun banned perangkat atau banned device. 

Tetapi terkadang sistem di free fire tidak tepat sasaran karena banyak juga akun yang tidak menggunakan cheat terkena dampaknya salah satunya banned device. 
Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengembalikan akun free fire yang terkena banned device yaitu dengan menggunakan aplikasi virtual unbanned. 

Trik ini dapat digunakan untuk unbanned device di semua perangkat dan OS Android. Langsung saja kamu ikuti cara pemasangannya berikut ini.

Cara Mengatasi Banned Device di Free Fire Work Semua Perangkat


1. Download apk dual space unbanned device free fire melalui link dibawah

2. Setelah di download, instal aplikasinya hingga selesai. Jika terdapat peringatan sumber tidak dikenal, masuk ke pengaturan keamanan - dan centang sumber tidak diketahui (unknown sources).

3. Jika sudah, buka dan jalankan apk dual space free fire.

4. Selanjutnya tekan kotak dengan simbol + lalu tambahkan apk free fire.


5. Setelah itu buka game free fire melalui apk virtual unbanned.

6. Tunggu beberapa saat untuk masuk ke dalam game. Sekarang kamu sudah berhasil memainkan kembali game free fire melalui perangkat kamu.

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Cara diatas sangat mudah karena fungsi nya sama seperti apk virtual cloning pada umumnya, namun kelebihan menggunakan apk ini yaitu kamu bisa unbanned device all android.

Jika masih kurang mengerti dan ada yang ingin ditanyakan, silahkan ajukan melalui. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru mengenai tips trik game garena free fire. 

Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.