Cara Memperluas Tampilan Map Mobile Legends Patch Novaria

Mobile legends merupakan game moba yang dikembangkan oleh Moonton. Game satu ini sangat populer dikalangan pecinta para game mobile baik di Android maupun iOS. 

Banyak orang yang memainkan game mobile legends sekedar untuk hiburan bahkan menjadi pemain profesional. 

Meskipun begitu tidak mudah untuk mahir dalam memainkan game satu ini. Dibutuhkan ketekunan dan juga dedikasi yang tinggi agar bisa mencapai peringkat teratas.

Cara Memperluas Tampilan Map Mobile Legends Patch Terbaru

Untuk menguasai permainan kita harus memilih hero yang cocok dan sesuai dengan kita, selain itu kita juga harus tahu komposisi tim yang baik. 

Ada beberapa Hero yang sering digunakan di game mobile legends namun pada kenyataannya Hero tersebut sedikit sulit untuk dikuasai. 

Alasannya adalah karena Hero tersebut membutuhkan ketepatan dalam mengarahkan skill skill nya. 
Sebagai contohnya adalah hero Fanny. Assassin satu ini menggunakan skill kabelnya untuk bergerak dan berpindah dari lane satu ke lane lainnya dengan mengarahkan kabel ke dinding. 

Untuk mengarahkannya dengan pas tidak semudah kelihatannya. Selain itu juga ada Hero tank Franco. Tank satu ini merupakan salah satu tank paling populer di game mobile legends. 

Franco memiliki skill untuk menarik lawannya dengan menggunakan hook atau kail. Agar hook tepat sasaran, akan lebih baik jika layar game jadi lebih tinggi. 

Kebanyakan player, memainkan game mobile legends melalui perangkat smartphone atau ponsel. Karena ukuran layar yang terbatas maka jarak penglihatan dari sudut pandang pemain juga terbatas. 

Oleh karena itu admin misterhidayat.blogspot.com akan membagikan cara memperluas tampilan map mobile legends dengan script drone view patch Novaria terbaru.
Script drone view merupakan cara yang paling ampuh supaya tampilan layar ponsel bisa diperbesar atau zoom out saat memainkan game mobile legends. 

Cara ini sudah banyak digunakan para player karena aman dan anti banned. Saat menggunakan script tersebut kamu tidak perlu melakukan root pada perangkat yang kamu gunakan. 

Untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Memperluas Tampilan Map Mobile Legends patch Novaria


1. Pertama download script drone view patch Novaria ML All grafik di link dibawah.

2. Setelah didownload, ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file Manager seperti ZArchiver. 

3. Di dalamnya terdapat folder Android. Salin atau pindahkan folder Android langsung ke penyimpanan Internal.

Cara Memperluas Tampilan Map Mobile Legends Patch Terbaru

Catatan: Jangan lupa backup folder originalnya 

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Sekarang kamu bisa mainkan gamenya baik di mode ranked, classic, atau brawl.

Selesai. 


Sekarang kamu sudah bisa memainkan mobile legends dengan tampilan yang lebih lebar dan luas. 

Dengan trik di atas pastinya kamu tidak lagi menemui kesulitan saat menggunakan hero hero dengan skill yang membutuhkan jarak pandang area. 

Bagaimana mudah bukan? jika kamu menemui kesulitan saat mengikuti tutorial di atas, silahkan berikan pertanyaan melalui kolom komentar di bawah.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.