Script Radar Map Drone View Terbaru Patch Novaria Mobile Legends

Di postingan kali ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script Radar Map Drone view Patch Novaria work 100% di mode ranked dan classic. Bagaimana cara pemasangannya? silahkan kamu simak penjelasannya berikut ini.

Saat ini mobile legends sudah menghadirkan patch Novaria dengan tampilan user interface atau UI yang lebih bersih dan loading game yang jauh lebih cepat. 

Selain itu pembaharuan ini juga membawa banyak perubahan di antaranya adalah hero baru, skin terbaru, buff, nerf, dan banyak lagi lainnya.

Script Radar Map Drone View Terbaru Patch Atlas Mobile Legends

Di versi mobile legends saat ini sebagian player mobile legends khususnya yang menggunakan script radar map agak sedikit kesulitan karena script mudah error atau tidak work. Untuk mengatasinya kamu bisa mencoba menggunakan update terbaru script radar map drone view di link dibawah.

Baca Juga: Cara Mengatasi Masalah Bug di Mobile Legends Speedy Version

Script radar map drone view patch terbaru merupakan script untuk mengetahui posisi musuh di minimap dan memperluas jarak pandang pemain saat berada di dalam pertandingan, lebih tepatnya untuk apk mobile legends Speedy version patch terbaru.

Disini kita akan menggunakan aplikasi game guardian karena penggunaan yang lebih mudah dan juga anti banned. Selain aplikasi game guardian kamu juga harus mendownload aplikasi parallel space atau virtual space supaya perangkat yang belum di-root dapat menggunakan cara ini. 

tutorial pemasangan yang juga sangat mudah meskipun kamu belum pernah menggunakan game guardian karena admin sudah menyertai langkah-langkahnya lengkap dengan gambar.

Bagi kamu yang sekarang sedang menggunakan aplikasi mobile legends terbaru dan ingin menggunakan radar map terbaru dan juga drone view, langsung saja kamu ikuti cara pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Radar Map Drone View Terbaru Patch NovariaMobile Legends 


Untuk tutorial kali ini kita akan menggunakan aplikasi game guardian agar scriptnya work dan tidak mudah di-banned. Cara ini juga bisa digunakan untuk semua perangkat baik root dan non root. Untuk perangkat non root wajib menggunakan aplikasi parallel space atau sejenisnya.

1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload bahan bahannya melalui link dibawah

  • Download APK Game Guardian
  • Download APK Parallel Space Lite/64 bit
  • Script Radar Map Drone View Patch Novaria.lua

2. Instal dan jalankan game guardian. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan parallel space lalu tambahkan GG yang memiliki nama acak dan jalankan GG lewat parallel space.

4. Selanjutnya buka game mobile legends dari parallel space. Setelah sampai di lobby, ketuk icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

Script Radar Map Drone View Patch Terbaru Patch Wanwan Mobile Legends

5. Tekan pada icon play di pojok kanan - Cari file script.lua yang sudah kamu download tadi dengan menekan icon 3 titik disamping - Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN. Lihat gambar dibawah!

Script Radar Map Drone View Patch Terbaru Patch Wanwan Mobile Legends

6. Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah. Pilih drone view - Tekan OK dan Tunggu loading script sampai 100%.

Script Radar Map Drone View Patch Terbaru Patch Wanwan Mobile Legends

7. Setelah masuk ke dalam pertandingan tekan icon GG seperti langkah sebelumnya lalu terapkan radar map nya. Selesai.

Kelebihan script diatas adalah sudah dilengkapi fitur tambahan seperti damage up hero, lifesteal, radar map on off, anti banned dan lain lain. Untuk radar map aktifkan hanya di dalam game (in game).
Catatan: Penting untuk menggunakan script diatas dengan sewajarnya saja agar tidak dilaporkan oleh pemain lain.

Untuk mengetahui artikel lainnya silakan kamu baca melalui artikel terkait dibawah dan jangan lupa selalu kunjungi blog misterhidayat.blogspot.com untuk mengetahui update terbaru seputar game mobile legends.

APK GG: https://bit.ly/3lULxp4
Parallel Space: https://bit.ly/2XUtg32
Script: https://bit.ly/3OvWV8H
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.