Border Avatar Squad Saber Mobile Legends Gratis Permanen

Beberapa waktu lalu mobile legends merilis skin dengan tema yang sama yaitu SABER squad. Hero yang tergabung di antaranya adalah Saber, Cyclops, Layla, Johnson, dan Rafaela.  Untuk pembelian skin tersebut pemain mendapatkan hadiah berupa animasi recall dan juga border Avatar khusus. Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial cara mendapatkan Border Avatar Saber squad gratis permanen. Ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Border Avatar Squad Saber Mobile Legends Gratis Permanen

S.A.B.E.R squad merupakan sekelompok pahlawan super yang beranggotakan 5 hero yaitu Saber - Regulator, Cyclops - Exploder, Layla - Breacher, Johnson - Automata, dan Rafaela - Savior. Dalam kisahnya squad tersebut dibentuk oleh seorang profesor bernama Dr. Leo untuk melindungi Zlatan, sebuah kota yang dijuluki kota teknologi.

Baca Juga: Script Skin 3 Squad Mobile Legends| Venom, Royal, Saber

Kostum atau skin yang digunakan pada Hero di Squad Saber mengambil tema kepolisian dengan teknologi canggih dan modern. Hampir semua skinnya didominasi oleh warna biru. Untuk mendapatkan skin tersebut maka pemain diharuskan membelinya dengan Diamond dan setiap pembelian 3 seri skin maka pemain bisa mendapatkan border Avatar dari Saber Squad secara permanen.

Jika kamu belum memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk mendapatkan Border Saber Squad namun ingin mendapatkannya secara gratis, caranya adalah dengan menggunakan script yang sudah admin sediakan dibawah. Untuk tutorial pemasangannya langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Border Avatar Squad Saber Mobile Legends Gratis Permanen


1. Download script border Saber Squad ml melalui link (disini)

2. Ekstrak file download dengan menggunakan aplikasi file manager. 

3. Salin dan pindahkan file script ke folder penyimpanan internal di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Salin Disini)
Jangan lupa backup folder/file originalnya

4. Tutup aplikasi file manager dan buka mobile legends nya.

5. Masuk ke Profile akun dan ubah border ke border Saber Squad - lalu tekan konfirmasi.

Sekarang profil akun kamu sudah terpasang border avatar khusus dari squad Saber.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Semua Border Avatar Mobile Mobile Legends Gratis

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.