Script Skin Epic Johnson S.A.B.E.R Automata Patch Terbaru

Johnson adalah hero tank di mobile legends dengan skill unik dimana Tank satu ini dapat berubah menjadi mobil. Bagi kamu pengguna Johnson, di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script skin epic Johnson Automata gratis. Skin ini masuk dalam skin squad Saber dan bertemakan polisi masa depan. Bagaimana tampilan Johnson menggunakan skin terbarunya dan bagaimana cara pemasangannya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Script Skin Epic Johnson S.A.B.E.R Automata Patch Terbaru

Script skin epic Johnson adalah script yang berguna untuk membuka skin epic Automata secara gratis tanpa diamond. Seperti yang kita tau Johnson merupakan hero yang tergabung dalam squad saber. Pada tampilannya pun tertulis bacaan SABER yang merupakan singkatan dari Special Anti Brutality Emergency Response.

Mobile Legends sendiri telah memasukkan anggota Saber Squad dari beberapa hero dengan role berbeda di antaranya adalah Layla, Saber Cyclops, Rafaela, dan Johnson. Di postingan ini kita hanya akan membahas mengenai skin Johnson.

Baca Juga: Download Script Skin Gusion Starlight Cyber Ops Mobile Legends

Dilihat dari gambar diatas skin Johnson automata terlihat futuristik dengan balutan warna yang didominasi warna biru. Ketika berubah wujud di mode kendaraan pun Johnson terlihat begitu menarik dengan menjadi mobil polisi. Tidak hanya tampilan nya saja yang berubah efek skillnya pun jauh lebih keren.

Nah untuk mengetahui lebih jauh seperti apa penampilan skin Johnson tersebut di dalam game, langsung saja kamu terapkan script nya dengan mengikuti langkah-langkah pemasangannya di bawah ini,

Cara Pasang Script Skin Johnson S.A.B.E.R Automata Patch Terbaru


1. Download script skin epic Johnson mlbb melalui link dibawah

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager misalnya ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder com.mobile.legends. Langsung saja kamu salin dan pindahkan folder tersebut tersebut ke memori internal > Android > data > lalu timpa.

4. Jika sudah buka game mobile legends dan sekarang kamu sudah berhasil mendapatkan skin Johnson epic gratis.

5. Silahkan mainkan di mode apapun.

Selesai

*Untuk mengembalikan tampilan Johnson ke normal, silahkan download file backup original di link dibawah lalu ulangi langkah yang sama seperti cara pemasangan diatas.

Itulah diatas cara download Script Skin Epic Johnson S.A.B.E.R Automata Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Jika ada pertanyaan seputar pemasangannya, silahkan ajukan di kolom komentar. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. 

Update: 

  • Patch Terbaru
  • After Revamp
  • Full Audio
  • Full Voice
  • Full Background
  • Full Efek
  • File Backup
  • No Password

Baca Juga: Script Easy Farming Damage All Monster Hutan Patch Terbaru

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

download script skin epic Johnson| |download file backup original
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.