Battle Emote Clash Royale Mobile Legends Patch Terbaru

Sebelum munculnya battle emote, mobile legends hanya menyematkan fitur chat room. Meskipun begitu penggunaan battle emote justru membuat permainan jadi lebih menarik dan unik. Seperti yang akan admin share di postingan kali ini yaitu battle emote Clash Royale mobile legends patch terbaru yang bisa kamu dapatkan gratis. Bagaimana caranya? ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.


Battle emote merupakan fitur di game mobile legends yang berguna untuk berkomunikasi dengan teman satu tim atau tim lawan tanpa menggunakan tulisan. Bentuk komunikasi yang terjadi memiliki tujuan yang bermacam-macam misalnya pujian, meledek, ataupun hanya sekedar pamer. 

Namun yang paling sering, penggunaan battle emote biasanya untuk meruntuhkan mental lawan. Jadi fitur ini sangat cocok bagi player toxic yang tidak ingin repot-repot mengetik kalimat.
Untuk mendapatkan emoticon tersebut, mobile legends menyediakannya baik secara cuma-cuma alias gratis atau harus melakukan pembelian menggunakan Diamond. Selain itu ada juga emoticon yang bisa didapatkan dari bonus starlight membership. 

Di postingan ini admin sudah menyediakan file battle emote dari game clash royale untuk mobile legends. Nah Bagi kamu penggemar game clash royale wajib mencoba battle emote ini karena tampilan emojinya sangat unik dan keren. Langsung saja kita lanjutkan menuju tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Battle Emote Clash Royale Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download battle emote clash royale ml melaui link dibawah

2. Ekstrak file download menggunakan aplikasi file manager dan pindahkan file script ke folder berikut

  • Penyimpanan internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android (salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file originalnya

3. Buka game mobile legends nya. Jangan lupa saat di dalam game, atur battle emote bawaan ke battle emote Genius (yang bergambar jempol like).

4. Selesai.

Di dalam pertandingan, tampilan di menu battle emote masih bergambar emote genius namun tampilannya akan berubah setelah kalian menggunakanya.

Dari kiri ke kanan

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.