Script Border Kagura Summer Festival Mobile Legends

Untuk merayakan event musim panas atau summer festival biasanya Moonton selalu meramaikan dengan merilis skin spesial dan juga item border sebagai hadiah. jika kamu ingat di tahun sebelumnya mobile legends mengeluarkan event summer festival dengan skin special untuk hero Hayabusa dan Kagura.

Script Border Kagura Summer Festival Mobile Legends

Nah di postingan ini admin tidak akan membahas mengenai skin couple special nya tersebut melainkan item border Kagura summer festival yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Bagaimana caranya? ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Script Border Summer Festival Fanny dan Claude Mobile Legends

Script border Kagura summer festival adalah script yang berguna untuk membuka item border spesial Kagura yang dirilis bersamaan dengan event Summer festival tahun lalu. Script ini khusus bagi kamu player mobile legends yang tidak sempat membeli skin special di event saat itu.

Script ini bisa kamu gunakan tanpa perlu khawatir mengenai keamanannya, namun jika masih tidak yakin silakan gunakan akun smurf atau akun lain selain akun utama. Langsung saja untuk pemasangannya silakan kamu ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Script Border Kagura Summer Festival Mobile Legends 


1. Download script border summer festival Kagura melalui link dibawah

2. Ekstrak file download dengan menggunakan aplikasi file manager. 

3. Salin dan pindahkan file script ke folder penyimpanan internal di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Salin Disini)
Jangan lupa backup folder/file original atau download (disini)

4. Tutup aplikasi file manager dan buka mobile legends nya. Biarkan loading sampai selesai tanpa perlu menghapus file script.

5. Masuk ke Profile akun dan ubah border ke border summer festival Kagura, lalu tekan konfirmasi.

Sekarang profil akun kamu sudah terpasang border summer festival.

Baca Juga: Script Border King Of Fighter (KOF) Mobile Legends Gratis

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.