Border Valentine Gusion 2019 Mobile Legends Gratis Permanen

Setiap tahunnya mobile legends selalu merayakan event valentine dengan merilis skin couple dan beragam hadiah menarik lainnya. Di bulan Februari 2019 kemarin mobile legends merilis skin couple Valentine untuk Gusion dan Lesley. Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial cara mendapatkan item bingkai atau item border Valentine khusus Gusion gratis permanen. Ikuti informasi selengkapnya dibawah ini.


Untuk mempercantik tampilan profil akun penggunaan item border sangat diperlukan. Berbagai pilihan item border tersedia lengkap dengan beragam ciri khas menarik mulai dari warna dan juga efek yang berbeda-beda. Salah satunya adalah item border Valentine Gusion 2019. Border satu ini bertemakan hari kasih sayang atau hari Valentine.
Sesuai dengan tema Valentine tentu saja border tersebut dilengkapi dengan atribut bunga dan hati berwarna merah muda di bagian sisinya. Sebagai informasi saja saat itu border tersebut hanya bisa didapatkan apabila pemain mengirimkan skin Valentine kepada pemain lain.

Nah apabila kamu tidak sempat mengikuti persyaratan dari event tersebut namun tertarik ingin menggunakannya di profil akun kamu gratis, bisa dengan mendownload script border Valentine Gusion melalui link di bawah. Langsung saja kamu ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Border Valentine Gusion 2019 Mobile Legends Gratis Permanen


1. Download script border valentine Gusion 2019 melalui link dibawah

2. Ekstrak file download dengan menggunakan aplikasi file manager. 

3. Salin dan pindahkan file script ke folder penyimpanan internal di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Salin Disini)
Jangan lupa backup folder/file original atau download (disini)

4. Tutup aplikasi file manager dan buka mobile legends nya.

5. Masuk ke Profile akun dan ubah border ke border valentine Gusion - lalu tekan konfirmasi.

Sekarang profil akun kamu sudah terpasang border Valentine Gusion.

Baca Juga: Download Script Border Venom Mobile Legends Patch Terbaru

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.