Script Map Brawl Chess Board Mobile Legends Patch Terbaru

Bagi kamu yang sering memainkan game mobile legends di mode brawl dan ingin mengubah tampilan map brawl dengan tema lain yang lebih keren, di postingan ini admin akan membagikan cara mengubah map brawl dengan script mod map chess board mobile legends patch terbaru. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Script Map Brawl Chess Board Mobile Legends Patch Terbaru

Script mod map brawl ml tema chess board merupakan script yang berguna untuk mengubah tampilan map di mode brawl dengan tema papan catur. Nantinya ketika kalian menggunakan script ini maka tampilannya akan berubah dengan tampilan kotak-kotak berwarna putih dan coklat layaknya berada di atas papan catur.

Mode Brawl merupakan salah satu mode populer selain mode rank dan klasik yang banyak dimainkan para pemain mobile legends, hal tersebut dikarenakan di mode ini gameplaynya lebih sederhana dan juga waktu bermain yang lebih cepat. 
Developer mobile legends sebenarnya sudah merombak tampilan map Brawl ke tampilan terbaru. Dibandingkan dengan tampilan awal, yang sekarang justru terlihat lebih keren dan menarik. Namun kamu kurang begitu tertarik dan ingin menggunakan tema lain bisa dengan menggunakan script mod map khusus Brawl dengan tema papan catur. 

Untuk pemasangannya juga mudah kamu hanya tinggal memasukan scriptnya ke memori internal dan memainkan gamenya langsung di mode Brawl. Untuk lebih lengkapnya langsung saja kamu ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Map Brawl Chess Board Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script mod map brawl mobile legends melalui link dibawah

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau download file originalnya

4. Buka game mobile legends dan langsung mainkan di mode brawl. Jangan lupa set ke high grafik.

Itulah diatas cara mudah mengubah tampilan map di mode brawl mobile legends dengan script mod map brawl chess board mobile legends patch terbaru. Script ini juga bisa dipastikan aman dari banned namun jika kamu khawatir mengenai penggunaannya silahkan pakai akun lain untuk percobaan. Jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru tips trik seputar game mobile legends bang bang.

download script map brawl ml 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.