Script Map Tema Militer Mobile Legends Patch Terbaru

Untuk mengubah tampilan tema map mobile legends kita bisa menggunakan script mod map. Nah di postingan ini admin akan membagikan script map dengan tema baru yaitu script mod map tema militer untuk mobile legends patch terbaru. Seperti apa penampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? silakan simak penjelasannya berikut ini.

Script Map Tema Militer Mobile Legends Patch Terbaru

Script map militer mobile legends adalah script yang berfungsi untuk mengganti tampilan map bawaan mobile legends dengan tema militer. Tema yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai nuansa tentara karena script map ini mengubah hampir keseluruhan background dengan corak dari kostum tentara atau militer.

Baca Juga: Script Map Spiderman Mobile Legends Patch Terbaru

Bisa kamu lihat dari gambar yang sudah admin sematkan, selain dari tampilan background yang penuh dengan corak loreng warna rumput nya juga terlihat jauh lebih hidup dengan warna hijau terang dan juga tampilan pada warna air di tengah Lane juga berubah jadi corak loreng.

Untuk mengetahui lebih jauh seperti apa penampakan tema map tersebut langsung saja kamu gunakan scriptnya dengan mengikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Map Tema Militer Mobile Legends Patch Terbaru


1. download script map militer ml melalui link dibawah

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau download file originalnya

4. Buka game mobile legends dan coba terlebih dahulu di custom match. Jangan lupa set ke high grafik dan ubah map bawaan ke map The Celestial Palace.

Script Map Tema Militer Mobile Legends Patch Terbaru

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download map militer
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.