Script Map Batman Gotham City Mobile Legends Patch Terbaru

Di postingan ini admin misterhidayat.blogspot.com akan membagikan Script untuk mengubah tampilan map ml dengan tema Batman yaitu dengan script map Batman Gotham City mobile legends patch terbaru yang bisa kamu download melalui link dibawah. Seperti apa tampilan script map tema Batman dan bagaimana cara pemasangannya? simak penjelasannya berikut ini.

Script Map Batman Gotham City Mobile Legends Patch Terbaru

Script map batman mobile legends merupakan script yang berfungsi untuk mengubah tampilan map di game mobile legends dengan tema dari karakter superhero DC yaitu Batman. Nantinya ketika kamu menerapkan sikap ini maka tampilan map di mode ranked maupun classic akan berubah dengan nuansa Gotham City dan Batman.

Mengubah tampilan map ml dengan script mod map memang cukup banyak digunakan player mobile legends karena trik ini cukup aman dan juga bisa menghilangkan rasa bosan dengan tampilan mobile legens yang terkesan itu-itu saja. Di postingan sebelumnya admin juga sudah membagikan tutorial mengenai Script map terbaru dengan tema papan catur atau chess board. Silahkan baca melalui link dibawah.

Baca Juga: Script Map Brawl Chess Board Mobile Legends Patch Terbaru

Khusus di postingan ini admin akan membagikan script map terbaru yang terinspirasi dari kota Gotham dan karakter Batman. Bisa kamu lihat dari gambar di atas tampilan map mobile legends berubah total dengan warna gelap dan juga di background nya terdapat gambar Batman tepatnya pada bagian tengah lane.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya Seperti apa tampilan map ini di dalam game langsung saja kamu ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Map Batman Gotham City Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script mod map batman mobile legends melalui link dibawah

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau download file originalnya

4. Buka game mobile legends dan mainkan di mode klasik atau ranked. Selesai

Itulah diatas cara mudah mengubah tampilan map mobile legends dengan script mod map Batman mobile legends patch terbaru. Script ini juga bisa dipastikan aman dari banned namun jika kamu khawatir mengenai penggunaannya silahkan pakai akun lain untuk percobaan. Jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru tips trik seputar game mobile legends bang bang.

download script map batman ml
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.