Script Naik Rank Mobile Legends Langsung Ke Mythic

Bagi kamu yang belum mencapai mythic dan ingin tau bagaimana cara curang naik rank akun mobile legends langsung ke mythic ternyata ada cara nya cukup mudah, yaitu dengan menggunakan script icon mythic yang sudah misterhidayat.blogspot.com siapkan dibawah. Bagaimana cara pemasangannya? Simak penjelasannya berikut ini.

Script Rank Mythic merupakan rank teratas di mobile legends dimana banyak player yang menginginkan ada di rank tersebut. Alasannya adalah akun dengan rank Mythic pasti terlihat lebih keren jika dibandingkan dengan tier dibawahnya.

Script Naik Rank Mobile Legends Langsung Ke Mythic

Apalagi bagi kamu yang ingin memamerkan ke orang lain mengenai hasil kerja keras kamu push rank hingga sampai pada tier tersebut. Alasan lainnya adalah pada tier mythic rata rata banyak player sudah menguasai permainan dan tau cara bermain game yang benar.

Baca Juga: Cara Mengubah Tampilan Lingkaran Turret di Mobile Legends

Dengan itu kita tidak susah payah meskipun bermain solo karena kemungkinan bertemu dengan player egois, nub dan semacamnya menjadi berkurang. Meskipun kadang masih ada juga.

Bagi kamu yang saat ini masih berada di tier atau rank warrior, elite, master, gm, epic, dan legend ternyata ada cara curang naik ke mythic 2020 supaya akun kamu bisa langsung naik ke mythic yaitu dengan script icon mythic. Apa fungsinya?

Baca Juga: Download Lagu Latar Belakang Matchmaking Mobile Legends

Script rank mobile legends langsung ke mythic adalah script yang berguna untuk mengubah rank icon warrior, elite, master, grandmaster, epic, atau legend menjadi icon mythic. Jadi meskipun kamu masih berada pada rank Warrior, dengan menggunakan script ini maka icon rank pada profil kamu akan berubah menjadi myhic.

Langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Naik Rank Akun Mobile Legends Langsung Ke Mythic


1. Download script icon mythic patch terbaru melalui link dibawah

2. Ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager bawaan.

Script Naik Rank Mobile Legends Langsung Ke Mythic

3. Salin atau pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan internal ponsel di,

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup file/folder asli

Script Naik Rank Mobile Legends Langsung Ke Mythic

4. Selanjutnya buka game mobile legends dan lihat sekarang icon rank sudah berubah menjadi mythic. Selesai

Itulah diatas Cara Naik Rank Akun Mobile Legends Langsung Ke Mythic dan langkah langkah pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori Script ML dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori Skin ML. 

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan yang lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.