Cara Cheat Free Fire Tanpa Game Guardian Terbaru 2023

Cara Cheat Free Fire Tanpa Game Guardian Terbaru | Bagi kamu yang sedang memainkan game free fire dan ingin tau cara cheat free fire tanpa root tanpa game guardian terbaru bisa mengikuti tutorialnya melalui postingan ini. Bagaimana caranya? simak penjelasannya di bawah.

Salah satu game Android yang banyak dimainkan para pecinta game mobile adalah Free Fire. Free Fire merupakan game battle royale yang diterbitkan Garena dan dikembangkan oleh 111dots studio. Saat ini ini free Fire sudah diunduh sebanyak 100 juta lebih pengguna di toko aplikasi Google play store. 

Cara Cheat Free Fire Tanpa Game Guardian Terbaru 2021

Dengan banyaknya orang yang memainkan game Free Fire tidak sedikit pula yang menggunakan trik tertentu untuk memenangkan game dengan mudah. Salah satu yang paling populer adalah penggunaan cheat dan script. 

Nah di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan cara cheat free fire tanpa root tanpa game guardian terbaru 2021 yaitu dengan menggunakan apk mod Free Fire (FF). Lalu apa kelebihan menggunakan apk mod FF terbaru dan bagaimana cara pemasangannya? 
Kelebihan apk mod Free Fire adalah kita dapat melihat bangunan atau rumah di dalam game dan dapat menembus tembok (wallh4ck). Jika kamu ingin menambah fitur lainnya supaya lebih brutal, kamu bisa menggunakan script yang sudah misterhidayat.blogspot.com bagikan di postingan sebelumnya.

Sebelum menggunakan trik apapun di game free fire ada baiknya kamu memakai akun kecil atau akun smurf jika khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Nah untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Cheat Free Fire Tanpa Game Guardian Terbaru 2021


1. Pertama, download apk mod free fire yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mengunduh data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan perangkat > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari perangkat ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod free fire yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angkat 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah selesai, buka apk mod free fire dan sekarang kamu bisa memainkan game free fire dengan fitur-fitur tambahan.

Selesai.

Itulah diatas cara cheat free fire terbaru tanpa root tanpa menggunakan game guardian terbaru 2021. Jika kamu masih tidak mengerti mengenai langkah langkah pemasangannya, silahkan tanyakan di kolom komentar.

Baca Juga: Update Script Free Fire| New Feature Medkit Running, Less Recoil, Etc

Untuk mengetahui artikel lainnya seputar free fire, klik pada kategori free fire atau baca artikel terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update tips trik seputar game garena free fire. 

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.