Cara Mendapatkan Custom Emote Mobile Legends Gratis Terbaru

Di postingan ini admin akan berbagi cara mendapatkan custom emote mobile Legends gratis terbaru yang bisa kamu gunakan agar bermain game mobile legends jadi lebih seru. Seperti apa tampilan custom battle emote kali ini? Simak selengkapnya dibawah.

Cara Mendapatkan Custom Emote Mobile Legends Gratis Terbaru

Bagi player mobile legends pastinya sudah mengetahui apa fungsi battle emote di dalam game. Selain dengan menggunakan teks, Battle emote bisa kita gunakan sebagai bentuk komunikasi untuk teman sesama tim maupun dengan tim lawan.

Seringnya ketika kita menggunakan battle emote hal tersebut dimaksudkan untuk memprovokasi player lain atau hanya sekedar pamer dan lain sebagainya. Bahkan battle emote juga terkadang dapat mempengaruhi konsentrasi tim lawan.

Baca juga: Script Battle Emote Naruto Mobile Legends Patch Terbaru

Di dalam game sendiri sudah tersedia banyak battle emote yang bisa kita dapatkan namun tentunya tidak semuanya gratis. Oleh karena itu di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan custom emote dengan tampilan emoji yang berbeda dari biasanya.

Untuk pemasangannya juga mudah kamu tinggal ikuti tutorialnya di bawah, sebelum itu perlu kamu ketahui juga bahwa custom emote ini dapat digunakan untuk apk mobile legends Speedy version maupun unity version. Langsung saja berikut

Cara Pasang Custom Emote Mobile Legends Gratis Terbaru


1. Download script custom battle mobile legends melalui link dibawah

2. Ekstrak file download menggunakan aplikasi file manager dan pindahkan file script ke folder berikut

  • Penyimpanan internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android (salin disini)

Jangan lupa backup folder atau download file originalnya (disini)

3. Buka game mobile legends nya. Jangan lupa jika ingin menggunakannya di dalam game, tinggal tekan battle emote Genius. Nantinya emote akan berubah sesuai script yang kamu gunakan.

4. Selesai.

Itulah diatas cara mendapatkan custom emote mobile legends gratis. Jika kamu mengalami kesulitan mengenai cara pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru mengenai tips trik seputar game mobile legends bang bang.

Troll FAce, Problem

1v1

Ying Yang

Smug Noob

Mastery 7

Mid finger
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.