Script Battle Emote Naruto Mobile Legends Patch Terbaru

Script battle emote ml terbaru| bagi kamu yang sedang mencari cara mendapatkan emoticon atau battle emote mobile legends gratis bisa dengan mendownload script battle emote tema Naruto patch terbaru. bagaimana cara pemasangannya dan seperti apa tampilannya simak selengkapnya berikut ini.

Script Battle Emote Naruto Mobile Legends Patch Terbaru

Selain menggunakan teks kita bisa berkomunikasi dengan teman satu tim atau dengan tim lawan menggunakan battle emote. Fitur ini disematkan didalam pertandingan tidak lain untuk menambah keseruan bermain.

Meskipun saat ini sudah tersedia banyak pilihan emoticon atau battle emote di shop, tidak semuanya bisa didapatkan secara gratis. nah bagi kamu yang ingin mendapatkan semua battle emote mobile legends gratis bisa mengikuti tutorialnya melalui link di bawah.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Semua Battle Emote Mobile Legends Gratis

Khusus di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membahas bagaimana cara mendapatkan battle emote modifikasi dimana tampilannya merupakan tampilan dari beberapa karakter di anime Naruto. bagi para pecinta anune Jepang pastinya sudah tahu kan mengenai Naruto ini?.

Nah bagi kamu yang ingin menerapkan beberapa karakter di anime Naruto menjadi battle emote di game mobile legends, bisa mendownload script battle emote tema Naruto melalui link di bawah.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Semua Battle Effect Mobile Legends Gratis

Apa saja karakter yang tersedia? Script ini akan menampilkan beberapa karakter di anime Naruto diantaranya adalah Naruto dan Hinata, Deidara, Itachi, Sasuke 1,dan Sasuke 2. Untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Script Battle Emote Naruto Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download Script battle emote naruto mobile legends melalui link dibawah

2. Ekstrak file download menggunakan aplikasi file manager dan pindahkan file script ke folder berikut

  • Penyimpanan internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android (salin disini)

Jangan lupa backup folder/file original atau download file original nya (disini)

3. Buka game mobile legends nya. Jangan lupa untuk atur battle emote bawaan ke battle emote Genius.

4. Selesai.

Di dalam pertandingan, tampilan di menu battle emote masih bergambar emote genius namun tampilannya akan berubah setelah kalian menggunakanya.

Baca Juga: Download Script Battle Emote Mastery Bagde Mobile Legends 

Itulah diatas cara mendapatkan battle mote ml gratis tema naruto dengan script custom emote ml naruto patch terbaru. Jika kamu mengalami kesulitan mengenai cara pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru mengenai tips trik seputar game mobile legends bang bang.

Script emote ml Deidara

Script emote ml Itachi

Script emote ml NaruHina

Script emote ml Sasuke1

Script emote ml Sasuke2
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.