Script Drone View Speedy Version |Support Brawl, Rank, Classic, All Grafik

Bagi kamu yang sedang mencari script Drone view terbaru untuk mobile legends Speedy version  bisa mengikuti tutorialnya melalui postingan ini. Script ini juga sudah support all grafik dan work di mode Brawl,rank,dan klasik. Bagaimana cara pemasangannya? simak penjelasannya di bawah ini.

Script Drone View Speedy Version |Support Brawl, Rank, Classic, All Grafik

Salah satu trik yang banyak dicari oleh player mobile legends adalah drone view. Drone view adalah trik untuk mendapatkan tampilan layar mobile legends yang lebih lebar dan luas saat berada di dalam pertandingan.

Ketika menggunakan drone view, maka kita bisa melihat tampilan sudut pandang pemain jadi lebih luas, dan tentu saja hal tersebut akan menguntungkan kita sebab kita dapat mengantisipasi datangnya pemain musuh yang mencoba untuk melakukan ganking atau bisa menghindari hero assassin yang mencoba untuk menculik kita.

Baca Juga: Script Radar Map Drone View Terbaru Mobile Legends Speedy Version Work 100%

Admin sendiri menggunakan drone view biasanya ketika menggunakan hero-hero dengan HP yang tipis misalnya marksman ataupun mage. Dan banyak juga player mobile legends yang menggunakan Drone view ketika memakai Hero tank seperti Johnson.

Di postingan ini admin akan membagikan script Drone view terbaru untuk mobile legend Speedy Version yang support di mode brawl, rank, dan classic. Script ini juga bisa diatur di semua grafik. Untuk mengetahui cara pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorial berikut ini.

Cara Pasang Script Drone View Speedy Version Support Brawl Rank Classic All Grafik


1. Download script drone view Wanwan terbaru all mode all grafik melalui link dibawah

2. Setelah berhasil download ekstrak script menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver di google play store atau gunakan aplikasi file manager yang lain.

3. Setelah di ekstrak, salin dan pindahkan semua file tersebut ke folder berikut

  • Penyimpanan internal > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (Salin disini)
Catatan: Backup file original jika perlu untuk sewaktu waktu ingin mengembalikan ke tampilan normal.

4. Jika sudah, silahkan buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun.

5. Selesai.

Itulah diatas cara memasang script drone view ml terbaru untuk speedy version yang support di mode brawl, rank, dan classic. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin Atau baca artikel terkait lainnya dibawah. Jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update an terbaru mengenai tips trik mlbb.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.