Download Apk MOD Unbanned Device Free Fire Patch Terbaru

Bagi kamu yang sedang mengalami masalah perangkat dibanned saat memainkan game free fire dan mencari cara unbanned device ff. 

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial lengkapnya dijamin work 100% yaitu dengan menggunakan apk mod unbanned device free fire terbaru. 

Bagaimana langkah langkah nya? Simak selengkapnya berikut ini.

Download Apk MOD Unbanned Device Free Fire Patch Terbaru

Apk mod unbanned device free fire adalah aplikasi free fire mod yang khusus digunakan supaya perangkat yang sebelumnya tidak bisa memainkan game ff karena di banned bisa dimainkan kembali. 

Game free fire menghadirkan gameplay yang menarik sehingga banyak orang yang menyukainya. Namun seperti biasa pada game game populer umumnya, penggunaan cara curang di game free fire juga bisa dibilang tidak sedikit.

Namun bukan berarti penggunaannya tidak memiliki risiko. Seperti yang kita tau penggunaan script, cheat, atau aplikasi pihak ketiga memiliki risiko yang tidak lain tidak bukan salah satu nya adalah pemblokiran pada akun maupun perangkat yang digunakan.

Apabila kamu mengalaminya jangan khawatir karena masih banyak cara yang bisa kita pakai untuk mengembalikan perangkat yang dibanned agar bisa kembali normal salah satunya menggunakan apk mod free fire terbaru. 

Penggunaan juga sangat mudah kamu hanya perlu mengikuti tutorial yang telah misterhidayat.blogspot.com siapkan dibawah ini.

Download Apk MOD Unbanned Device Free Fire Patch Terbaru


Cara mengembalikan perangkat yang dibanned di game free fire, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah 

1. Download apk mod unbanned device free fire yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod unbanned device yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod free fire dan sekarang perangkat yang kamu gunakan sudah bisa memainkan game free fire kembali. 

Selesai.

Sebelum membuka game free fire, Jangan lupa masuk ke pengaturan telepon lalu aktifkan semua izin aplikasi free fire termasuk izin mikrofon, penyimpanan, telepon, dll.

Itulah diatas cara unbanned device free fire dengan apk unbanned device free fire terbaru. Jika kamu masih tidak mengerti mengenai langkah langkah pemasangannya, silahkan tanyakan di kolom komentar.

Untuk mengetahui artikel lainnya seputar free fire, klik pada kategori free fire atau baca artikel terkait di bawah. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update tips trik lainnya seputar game garena free fire. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.