Script Skin Epic Uranus Mobile Legends Work Rank 100%

Mobile legends kedatangan skin terbaru untuk beberapa hero dan kali ini giliran hero tank Uranus yang mendapatkan skin dengan label epic. Nah bagi kamu user Uranus dan ingin tau cara mendapatkan skin epic Uranus gratis bisa dengan mendownload script skin epic Uranus video game dominator dan celestial bastion mobile legends di postingan ini. Bagaimana caranya? simak penjelasannya dibawah ini.

Script Skin Epic Uranus Mobile Legends Work Rank 100%

Pada bulan Agustus lalu mobile legends merilis beberapa skin untuk beberapa hero salah satunya adalah Uranus. Uranus merupakan hero tank dengan kemampuan regenerasi yang luar biasa dimana banyak player yang menggunakan Uranus karena memiliki passif skill yang membuatnya sulit mati.

Setelah sebelumnya Uranus mendapatkan skin special bernama Mech protector, akhirnya Moonton kembali merilis skin ketiganya dan tidak tanggung tanggung, skin ini berlabel epic dengan nama video game dominator. Seperti penampilannya?

Baca Juga: Script Skin Starlight Chou | All Skin 100% Work Rank Anti Error

Dari gambar diatas bisa kamu lihat, Uranus terlihat begitu menarik dengan armor yang futuristik berwarna putih dan di beberapa bagian terlihat warna biru dan merah muda. Pada animasinya, Uranus muncul dari gamebot yang menyusun bagian tubuhnya hingga utuh.

Moonton merilis skin tersebut melalui event lucky box dan sudah pasti membutuhkan diamond yang tidak sedikit. Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan skin Uranus epic secara gratis bisa langsung mendownload script skin epic hero Uranus Video Game Dominator di link bawah. 

Sedangkan untuk skin epic kedua yang bernama Celestial Bastion di donimasi oleh warna kuning emas dan silver. Di beberapa bagian terlihat warna ungu. Pada bagian kedua tangannya terlihat sepasang sayap berwarna emas. Skin yang mengambil tema Celestial tersebut membuat tampilan Uranus terlihat lebih elegan. Kamu bisa mendapatkannya di bulan September 2021. Tapi jika ingin langsung memakainya bisa dengan memakai versi ZArchiver script epic Uranus Celestial Bastion ML.

Untuk versi game guardian sudah dilengkapi dengan all skin Uranus dan bisa digunakan di mode rank. Bagaimana pemasangannya, langsung saja kamu ikuti langkah langkah nya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Epic Uranus| All Skin Mobile Legends Work Rank 100%


Ada dua cara yang bisa kamu gunakan yaitu cara pertama dengan script versi Game Guardian dan cara kedua dengan script versi ZArchiver.

Versi Game Guardian

1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah men download bahan bahannya di link dibawah.

  • Download script skin epic Uranus + all skin
  • Download apk game guardian
  • Download parallel space

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG yang baru dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin epic Uranus. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

9. Untuk membuatnya skin nya full efek, tekan icon GG - pilih icon kembali - lalu tekan YES.

Jika sudah mainkan gamenya. Disarankan ketika memainkan di mode rank jangan aktifkan full efek skin nya. Kecuali jika kamu mainnya di mode custom.


Versi ZArchiver

1. Download script skin epic Uranus mobile legends full efek di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • Work Abc Folder
  • Work NonAbc Folder
  • Full Effects
  • Full Sound
  • File Backup
  • No Password
  • Non Root

Baca Juga: Script Skin Special Uranus Pinball Machine Gratis Mobile Legends

Itulah diatas cara mendapatkan skin epic Uranus mobile legends gratis tanpa diamond dengan Script Skin Epic Uranus| All Skin Mobile Legends Work Rank 100%. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar atau melalui formulir kontak.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

Versi GG| |Versi ZArchiver
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.