Cara Cheat Free Fire di Android Terbaru Tanpa Root By Fire Modz

Saat ini free fire merupakan salah satu game terpopuler yang banyak dimainkan para gamers. Sama halnya di game populer yang lainnya, sebagian player menggunakan cara curang atau cheat agar bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara cheat free fire di Android tanpa root dengan apk mod menu Fire Modz. Apa saja fitur-fitur nya dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Cara Cheat Free Fire di Android Terbaru Tanpa Root By Fire Modz

Cheat merupakan sebuah tindakan yang dilarang di dalam game. Cara curang atau penggunaan cheat dapat membuat permainan jadi tidak seimbang dan dapat merugikan pemain lain. Cheat didapat dengan memanfaatkan atau celah yang ada di dalam game tersebut. Jika diketahui oleh sistem maka akun bisa diberikan hukuman atau sanksi. 
Sama halnya seperti di game free fire, tidak sedikit orang yang menggunakan trik khusus. Meskipun developer terus meningkatkan keamanan pada sistem, tapi faktanya masih banyak yang menggunakan trik khusus atau cara tertentu supaya bisa menang dengan instan. Nah mungkin banyak dari kalian yang penasaran bagaimana cara melakukan cheat di game free fire? 

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan aplikasi mod menu free fire Cyber Team untuk Android dengan fitur lengkap terbaru. Fitur-fiturnya antara lain aimbot, medkit run, nickname fake, no fog, hide icon, ESP, aimbot no scope, aimbot scop, aimbot squad down, aim visible, aim location, aim location, aim FOV, ghost mode, teleport, no parachute, dll

Langsung saja ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Cheat Free Fire di Android Terbaru Tanpa Root By Fire Modz


1. Download apk Fire Modz Team mod menu free fire non root yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod free fire dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. 

Itulah diatas Cara Cheat Free Fire di Android Terbaru Tanpa Root dengan Apk Mod . Jika kamu masih tidak mengerti mengenai pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya seputar tips trik game free fire.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.