Script Skin Special Uranus Pinball Machine Gratis Mobile Legends

Mobile legends telah merilis skin terbaru untuk hero tank Uranus. Skin berlabel special yang diberi nama pinball machine tersebut dihargai sebanyak 749 diamond. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin special Uranus gratis dengan menggunakan script skin special Uranus mobile legends patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya dibawah ini.

Script Skin Special Uranus Pinball Machine Gratis Mobile Legends

Uranus merupakan hero tank di mobile legends dengan kemampuan pertahanan yang kuat dan regenerasi HP yang membuatnya sulit sekali dikalahkan. Tank satu ini banyak difavoritkan player mobile legends baik di mode ranked maupun di mode classic. Apalagi seperti yang kita tahu Montoon menghadirkan skin skin keren untuk Uranus dengan tema yang berbeda - beda.
Seperti yang telah dirilis beberapa waktu lalu, Uranus mendapatkan skin special bernama pinball machine. Skin tersebut mengubah penampilannya layaknya sebuah robot mesin pinball klasik. Uranus mengenakan topi dan pakaian berwarna merah dengan bagian tubuhnya berbentuk robot mekanik berwarna emas. Uranus terlihat lucu tapi tetap keren dengan kumis tebal di wajahnya. 

Yang menarik dari skin tersebut yaitu adanya mesin pinball yang menempel ditubuhnya. Nah bagi kamu pengguna Hero Uranus dan ingin tahu bagaimana cara mendapatkan skin special Uranus gratis ternyata caranya sangat mudah yaitu dengan script skin special Uranus mlbb patch terbaru. Langsung saja untuk cara pemasangannya ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Special Uranus Pinball Machine Gratis Mobile Legends


1. Download script skin Uranus Special ML full efek yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun. Selesai.

Itulah diatas cara dapat skin hero Uranus pinball machine mobile legends gratis tanpa diamond. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus blog misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.