Script Radar Map Versi Game Guardian Mobile Legends Terbaru

Download script radar map game guardian ml| Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan satu script terbaru yaitu script radar map versi game guardian untuk mobile legends patch Novaria. Bagi kamu yang ingin tau bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Script Radar Map Versi Game Guardian Mobile Legends Terbaru

Script radar map mobile legends versi game guardian adalah script yang berguna untuk mengetahui posisi musuh di dalam game. Dengan menggunakan radar map, pemain dapat melihat letak musuh di mini map meskipun musuh sedang bersembunyi. 

Trik ml satu ini memang banyak dicari para player, alasannya tentu saja untuk memperbesar kemungkinan tim untuk lebih mudah dalam memenangi pertandingan. Selain itu script radar map biasanya dipakai agar hero yang kita gunakan terhindar dari gank, atau terciduk assasin musuh.
Setelah update patch mobile legends ke versi terbaru, banyak pembaharuan yang dilakukan Moonton diantaranya adalah perilisan skin terbaru, penyesuaian damage untuk beberapa hero dan peningkatan keamanan. Nah biasanya ketika versi diperbarui banyak script tidak bekerja salah satunya adalah script radar map.

Oleh karena itu misterhidayat.blogspot.com akan membagikan link download dan tutorial cara pemasangan script radar map lua versi game guardian work 100% no banned. Sesuai dengan judul postingan script ini akan menggunakan aplikasi game guardian dan bisa digunakan untuk perangkat root maupun belum di root. 

Untuk perangkat yang belum di root maka diharuskan menggunakan aplikasi cloning seperti parallel space dan semacamnya. Oke langsung saja kamu ikuti langkah langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Radar Map Versi Game Guardian Mobile Legends Terbaru


1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah men download bahan bahannya di link dibawah.

  • Download script radar map game guardian
  • Download apk game guardian
  • Download parallel space

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG yang baru dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Saat loading bar ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih radar map. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

Silahkan mainkan gamenya.

Tambahan: Aktifkan radar map nya saat di dalam pertandingan

Itulah diatas cara menggunakan script radar map menggunakan game guardian. Jika kamu kesulitan mengikuti langkah langkah pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar dibawah. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com untuk update tips trik terbaru seputar game mobile legends. Selamat bermain!

https://bit.ly/3Euy54x
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.