APK VIP Empire Radar Map Drone View Gratis 100% Anti Ban

Bagi kamu player mobile legends yang saat ini sedang mencari cara radar map patch Terbaru, di postingan ini admin akan membagikan APK VIP Empire radar map drone view gratis 100% anti banned. 

Bagaimana cara pemasangannya? Ikuti selengkapnya di bawah ini.

APK VIP Empire Radar Map Drone View Gratis 100% Anti Ban

APK Mod Empire VIP adalah aplikasi Mod menu mobile legends yang berfungsi untuk mendapatkan fitur radar map dan drone view. 

Jika sebelumnya kamu mengetahui aplikasi tersebut hanya bisa didapatkan secara berbayar, maka disini kamu bisa menggunakannya secara gratis dan full fitur. 
Apa saja fitur fiturnya? Fitur pertama ada h4ck map. Fitur tersebut berguna agar kita bisa melihat letak dan posisi musuh di mini map. 

Ya, meskipun musuh bersembunyi di rerumputan atau berada jauh di dalam base, musuh akan tetap terlihat. Sedangkan untuk drone view, trik yang satu ini berguna untuk zoom out atau memperbesar layar dan jarak pandang area sekeliling hero. 

Selain kedua fitur tersebut, APK mod VIP Empire juga sudah disematkan menu delete real version dan clear cache agar ketika kamu menggunakan aplikasinya, akun akan tetap aman dari banned. 

Langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangan nya di bawah ini. 

Cara Pasang APK VIP Empire Radar Map Drone View Gratis 100% Anti Ban


1. Download apk vip empire mobile legends patch terbaru di link dibawah.

2. Setelah di download, instal aplikasinya seperti biasa.

3. Buka dan jalankan apk vip empire.

4. Selanjutnya aktifkan fitur h4ck map dan drone view.

5. Jika sudah, tekan START MLBB. Aplikasi akan membuka game mobile legends secara otomatis.

Silahkan mainkan di mode apapun. Selesai.

Itu di atas tutorial pemasangan APK VIP Empire Radar Map Drone View Gratis 100% Anti Ban Jika ada yang ingin ditanyakan seakan-akan di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena admin akan membagikan update apk mod menu lainnya. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.