Apk Mod Menu Free Fire XLua Headshot, Immortal Ghost, Fix Lag, Anti Ban

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mudah mendapatkan auto booyah dengan menggunakan aplikasi mod menu free fire by xlua. Aplikasi Mod menu ff kali ini bisa kamu dapatkan secara gratis dengan fitur lengkap mulai dari wallhack, body colour, antenna, headshot, dan masih banyak lainnya. Untuk mengetahui fitur-fitur lainnya, silakan kamu simak penjelasannya berikut ini.

Apk Mod Menu Free Fire XLua Headshot, Immortal Ghost, Fix Lag, Anti Ban


Free Fire merupakan salah satu game terbaik yang jadi pilihan bagi mereka yang menyukai permainan tembak-menembak online sekaligus battle royale di perangkat Android maupun iOS. Konsep permainan yang ada pada game free fire adalah mampu bertahan hidup hingga menjadi pemain terakhir untuk mencapai kemenangan atau sering disebut dengan istilah booyah.

Semakin sering kita mendapatkan booyah maka level pemain juga akan semakin tinggi. Tapi untuk pemain pemula pastinya tidak mudah untuk mendapatkan kemenangan karena banyak hal yang harus di asah mulai dari kemampuan menembak dan menyusun strategi yang baik dan benar. 
Sebagian player menggunakan cara cepat untuk menaikkan rank atau cara mudah mendapatkan auto booyah dengan memakai aplikasi tambahan yaitu Apk Mod menu. Di dalam aplikasi tersebut sudah disediakan berbagai macam tools agar player bisa mengalahkan player lawan tanpa harus bersusah payah seperti pemain umumnya. 

Jika kamu penasaran kamu bisa menggunakan Mod menu APK Xlua. Fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini diantaranya adalah wallhack Stone, body color, antena player, wallhack full, anti banned, ghost hack, No fog, night sky, anti eliminasi, clear log, headshot flat, fly beta, aimlock, aim mode, ammo rate, fix lag, micro run, enemy white, camera eye, medkit 3 s, medkit run, dll.

Langsung saja berikut cara pemasangannya,

Cara Pasang Apk Mod Menu Free Fire XLua Headshot, Immortal Ghost, Fix Lag, Anti Ban


1. Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya yang ada di link dibawah.

2. Selanjutnya instal aplikasi mod menu free fire XLua dan apk virtual.

3. Buka aplikasi virtual dan masukan apk mod menu dan apk game free fire.

4. Jalankan apk mod menu melalui virtual. Masukan get key T05MWUZBUkIT lalu tekan Login.

Apk Mod Menu Free Fire XLua Headshot, Immortal Ghost, Fix Lag, Anti Ban

5. Setelah berhasil masuk, aktifkan pengaturan melayang dengan tekan START.

5. Selanjutnya kembali ke virtual lalu tekan FREE FIRE.  Sekarang kamu bisa mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas tutorial pemasangan Apk Mod Menu Free Fire XLua Headshot, Immortal Ghost, Fix Lag, Anti Ban. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru seputar tips trik game free fire. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.