Script All Skin Special Mobile Legends Work Ranked No Error

Bagi kamu player mobile legends dan ingin mendapatkan semua skin spesial all hero gratis tanpa diamond, bisa mengikuti tutorialnya melalui postingan ini yaitu dengan menggunakan Script all skin spesial mobile legends work ranked no error. Bagaimana cara pemasangannya simak selengkapnya berikut ini.

Script Unlock All Skin Special Mobile Legends Work Ranked No Error

Ada banyak item di dalam game mobile legends dan salah satu item penting adalah skin. Dengan menggunakan skin kita dapat membuat tampilan Hero jadi berbeda dan lebih keren. Seperti yang kita semua ketahui ada beberapa tingkatan skin dan tingkatan skin yang wajib dimiliki yaitu skin dengan label spesial.

Baca Juga: Download Script Painted Skin All Hero Mobile Legends

Skin yang memiliki label spesial biasanya memiliki ciri khas dari event tertentu misalnya saja skin lancelot dan odette yang dirilis untuk merayakan event Christmast carnival. Selain itu ada juga skin khusus untuk hari Valentine yang dimiliki oleh Hero alucard dan juga Miya.

Selain Hero Hero yang sudah disebutkan di atas masih banyak hero lain yang juga memiliki skin dengan label special nah bagi kamu yang ingin mendapatkan semua skin spesial secara gratis bisa langsung mendownload link Script di bawah. Seperti apa pemasangannya simak tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Script All Skin Special Mobile Legends Work Ranked No Error


1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah men download bahan bahannya di bawah ini.

  • Download script all skin special ml
  • Download apk game guardian
  • Download parallel space

Silahkan download semua bahan bahannya melalui link (disini)

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG yang baru dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin special dari hero yang ingin kamu gunakan. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

9. Untuk membuatnya skin nya full efek, tekan icon GG - pilih icon kembali - lalu tekan YES.

Note: Script akan terus diperbarui untuk hero yang belum ada di dalam list.

Itulah diatas cara mendapatkan Skin special all hero mobile legends gratis dengan Script All Skin Special Mobile Legends Work Ranked No Error. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar atau melalui formulir kontak.

Baca Juga: Script Skin Elite Thamuz Liquid Fire No Cooldown Skill Mobile Legends

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.