Script Map Hari Kemerdekaan Indonesia Mobile Legends

Sehubungan dengan perayaan hari kemerdekaan negara Indonesia tepatnya pada tanggal 17 Agustus, di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan satu script tema map bendera merah putih yang dinamai tema map hari kemerdekaan. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Script Map Hari Kemerdekaan Indonesia Mobile Legends

Script mod map hari kemerdekaan Indonesia adalah Script yang berguna untuk mengubah tampilan map bawaan mobile legends dengan tema bendera merah putih. Seperti yang kita tahu di bulan Agustus ini Indonesia merayakan hari jadi nya dan akan lebih seru jika suasananya kita terapkan di game mobile legends.

Dari tampilannya tema map ini cukup menarik karena terlihat di beberapa bagian ada tampilan bendera yaitu pada bagian base dan juga di masing-masing lane. Untuk mengetahui lebih jauh seperti apa tampilannya di dalam game langsung saja kamu ikuti langkah-langkah pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Map Hari Kemerdekaan Indonesia Mobile Legends 


1. Download script map kemerdekaan Indonesia melalui link dibawah

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

Jika sudah silahkan timpa atau replace/ganti.

4. Buka game mobile legends dan coba terlebih dahulu di custom match. Jangan lupa ubah map bawaan ke map The Celestial Palace. Mainkan gamenya

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download map kemerdekaan
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.