Script Skin Elite Thamuz Liquid Fire No Cooldown Skill MLBB

Mobile legends menghadirkan skin terbaru untuk hero fighter Thamuz. Skin yang berlabel elite ini bernama Liquid Fire. 

Bagi kamu pengguna Thamuz dan ingin mendapatkan skin elite Thamuz revamp gratis bisa dengan menggunakan script skin elite thamuz liquid fire di postingan ini. Bagaimana cara pemasangan nya? Simak selengkapnya berikut ini.

Script Skin Elite Thamuz Liquid Fire No Cooldown Skill MLBB

Thamuz merupakan hero bertipe fighter dengan damage yang besar. Hero satu ini dapat diandalkan untuk pertarungan satu lawan satu di lane offlaner. 

Memiliki penampilan yang gahar dan damage yang tinggi, Thamuz jadi salah satu fighter favorit player mobile legends untuk digunakan di dalam pertandingan baik mode klasik maupun ranked.

Banyaknya pengguna Thamuz mungkin jadi salah satu alasan kenapa Moonton merilis skin terbaru nya di bulan Agustus ini. 

Lalu seperti apa penampilan skin terbaru Thamuz?. Skin tersebut merubah penampilan Thamuz jadi lebih keren. 

Sesuai dengan namanya liquid fire yang bisa diartikan api dalam bentuk cairan, Bagian tubuh Thamuz di dominasi warna kehijauan dan warna biru di bagian badannya.

Selain itu wajahnya juga terlihat seperti seekor naga dengan tanduk besar. Lalu jika kamu perhatikan bagian belakang tubuhnya terutama pada ekor nya terlihat seperti ada ekor ikan. Jika kamu sependapat dengan admin mungkin saja skin ini terinspirasi dari naga air.

Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Mobile legends sendiri menghargai skin elite Thamuz dengan harga 419 diamond dan 599 diamond untuk minggu selanjutnya.

Namun bagi kamu yang ingin mendapatkan skin elite Thamuz gratis tanpa diamond bisa dengan mendownload script elite Thamuz yang sudah admin sediakan di bawah.

Script elite Thamuz Liquid fire merupakan script yang berguna untuk mendapatkan skin terbaru Thamuz. 

Script ini juga sudah dilengkapi dengan semua skin dan no cooldown dimana kamu bisa spam skill tanpa harus menunggu jeda waktu. Pastinya sangat berguna untuk mengalahkan lawan dengan mudah kan?

Untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti langkah langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Elite Thamuz Liquid Fire No Cooldown Skill Mobile Legends


1. Pertama download file script yang disediakan di bawah.

2. Pakai aplikasi pengekstrak file seperti ZArchiver dan sejenisnya.

3. Ekstrak file nanti akan muncul folder. Buka foldernya sampai muncul folder Art, UI, Audio.

4. Pindahkan atau salin ke dalam penyimpanan internal di Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (Taruh disini)

5. Sekarang masuk ke dalam game dan mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas cara mendapatkan Skin Elite Thamuz mobile legends gratis dengan Script Skin Elite Thamuz Liquid Fire No Cooldown Skill Mobile Legends. 

Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar atau melalui formulir kontak.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. 

Selamat bermain!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.