Script Summer Gala Battle Effect Mobile Legends Gratis Permanen

Download script summer gala battle effect mobile legends| Bagi kamu yang sedang mencari cara mendapatkan battle effect summer effect gratis bisa dengan mengikuti tutorial nya di postingan ini karena misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script battle effect summer gala ml permanen untuk mempercantik tampilan efek battle di dalam game. Untuk mengetahui seperti apa cara pasang script nya, simak penjelasannnya beirkut ini.

Script Summer Gala Effect Mobile Legends Gratis Permanen

Script summer gala effect ml adalah script yang berguna untuk membuka efek battle summer gala secara gratis. Efek summer gala ini dirilis ketika event summer atau even musim panas bulan lalu bersama dengan hadiah menarik lainnya berupa skin special atau elite. Untuk mengikuti event tersebut pengguna membutuhkan summer fan atau kipas musim panas yang bisa didapat dengan menjalankan misi. Summer fan tersebut selanjutnya bisa ditukar dengan hadiah berupa skin atau twilight chest. 

Bagi kamu yang belum sempat mengikuti event nya ada satu item dari event tersebut yang bisa didapat secara gratis melalui postingan ini yaitu efek battle summer gala. Apakah kamu tahu kalau misterhidayat.blogspot.com sudah membagikan beberapa script battle efek lainnya yaitu Starlight Effect, Crystal Effect, dan Shinto Shrine, bagi yang belum membacanya silahkan klik link dibawah


Nah kita lanjutkan pembahasan mengenai script battle summer gala ini. Fungsi battle efek didalam game pastinya membuat nuansa yang berbeda karena efek efek yang ditimbulkan ketika hero kita berhasil membunuh hero lawan jadi lebih bagus dan menarik, apalagi dengan efek summer gala terlihat seperti nuansa pantai, pistol air, dan efek air yang berwarna biru. 

Untuk mengetahui lebih jauh seperti apa tampilan efek nya di dalam game, langsung saja kamu terapkan script nya dengan mengikuti cara pemasangannya berikut ini, 

Cara Pasang Script Summer Gala Battle Effect Mobile Legends Gratis Permanen


1. Download script Summer Gala battle effect mobile legends patch di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager. Direkomendasikan menggunakan aplikasi file manager ZArchiver dari play store.

3. Salin dan pindahkan file script ke folder penyimpanan internal di folder


  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Salin Disini)

Jangan lupa backup folder/file original jika perlu atau download file original nya (disini)

4. Tutup aplikasi file manager dan buka mobile legends nya. Biarkan loading sampai selesai tanpa perlu menghapus file script.

5. Untuk mengetahui script nya work atau tidak coba terlebih dahulu di mode custom. Jika masih belum bisa coba masuk ke menu Preparation - Battle Effects - Elimination lalu pilih Summer gala dan tekan Equip. Selesai.
Itulah diatas cara mendapatkan battle efek summer gala gratis Jika masih belum mengerti mengenai tutorial diatas silahkan tanyakan di kolom komentar. Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, klik sesuai kategori dan label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download script summer gala battle effect
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.