Script Primary Fan Avatar Border Mobile Legends Gratis Patch Terbaru

Script Primary Fan Avatar Border Mobile Legends Gratis| Untuk mempercantik tampilan akun mobile legends kita bisa memasang border salah satunya adalah border primary fan. Bagi kamu yang ingin tahu cara mendapatkan primary fan avatar border gratis bisa dengan menggunakan script border primary fan ml patch terbaru di postingan ini. Bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya dibawah.

Script primary fan avatar border ml adalah script yang berguna untuk mendapatkan border avatar primary fan ml gratis permanen. Border primary fan merupakan salah satu item border yang hanya bisa dimiliki pemain apabila memberikan gift atau hadiah berupa roadster (mobil) kepada seseorang yang melakukan livestreaming di mobile legends.

Harga yang dibutuhkan untuk memberikan gift roadster adalah sebanyak 250 diamond. Namun kamu tidak perlu mengeluarkan diamond karena kamu bisa men download script nya gratis. Jika kamu membaca di postingan sebelumnya, misterhidayat.blogspot.com juga sudah membagikan tutorial untuk mendapatkan border top fan, nah bagi yang ingin tahu silahkan baca di link dibawah.

Baca juga: Cara Mendapatkan Border Top Fan Avatar Gratis Permanen

Kita lanjut ke pembahasan mengenai border primary fan. Dengan menggunakan border primary fan, akun ml yang kita gunakan akan jadi lebih keren dan menarik. Meskipun banyak border lain yang tersedia rasanya border primary fan tidak kalah bagusnya dibandingkan border lain yang memiliki harga jauh lebih mahal. Selain itu meskipun script rentan terdeteksi server ketika menggunakan script border ini sudah dipastikan aman dan anti banned.

Untuk mengetahui lebih jauh tampilan nya script primary fan ketika diterapkan ke akun, langsung saja kamu download link nya dibawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Primary Fan Avatar Border Mobile Legends Patch Terbaru 


1. Download script border primary fan mobile legends gratis melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager. Disini kamu bisa menggunakan aplikasi file manager dari play store misalnya ZArchiver dan sejenisnya.

3. Salin dan pindahkan file script ke folder penyimpanan internal di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Salin Disini)
Jangan lupa backup folder/file originalnya jika perlu

4. Tutup aplikasi file manager dan buka mobile legends nya. Biarkan loading sampai selesai tanpa perlu menghapus file script.

5. Masuk ke Profile akun - klik Setting - klik Icon recycle - ubah border ke default avatar border. Selesai.

Script Primary Fan Avatar Border Mobile Legends Patch Terbaru

Sekarang profil akun kamu sudah terpasang border primary fan gratis. Jika tidak mengerti mengenai cara pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar atau bisa lewat form kontak. Itulah diatas Cara Mendapatkan Border Top Fan Avatar Gratis Permanen Dengan Script. Dengan cara tersebut pastinya akun kita kita jadi lebih keren kan?

Baca Juga: Cara Mendapatkan Semua Border Avatar Mobile Legends Gratis

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download primary fan avatar border
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.