Script Musuh Auto Lag AFK Premium Mobile Legends

Memainkan game mobile legends terkadang jadi masalah jika internet yang kita gunakan tidak stabil dan ping naik turun. Sudah pasti hal tersebut membuat game jadi lag. Tapi bagaimana jika kita menggunakan script yang bisa membuat musuh jadi Lag dan akhirnya musuh memutuskan afk?. Simak penjelasan nya dibawah.

Script Musuh Auto Lag AFK Premium Mobile Legends

Script musuh auto lag adalah script yang digunakan untuk membuat internet musuh jadi tidak stabil dan mengalami lag. Jika musuh lag di dalam game sudah pasti mereka merasa kesal dan memutuskan untuk afk. Tentu saja hal tersebut membawa keuntungan tim untuk memenangi permainan tanpa perlu susah payah.

Baca Juga: Download Script Anti Turun Bintang Mobile Legends Patch Terbaru 

Cara kerja script ini jujur saja misterhidayat.blogspot.com sendiri kurang mengerti, nanti bisa kamu coba saja di dalam game apakah benar bisa membuat musuh jadi lag dan afk. Tapi yang pasti ketika mencoba di match memang hero musuh beberapa kali mengalami pergerakan yang tidak natural alias ngadat, bahkan satu hero musuh afk.

Dari informasi yang misterhidayat.blogspot.com pernah dengar, memainkan game online terkadang bisa membuat permainan jadi lag ketika menggunakan internet dengan jaringan virtual atau VPN di dalam satu server yang sama. Sebagai contoh game yang dimainkan bersama sama seperti genre moba baik di pc maupun di ponsel, jika satu teman kita menggunakan vpn dan bermain dengan server yang sama maka teman teman yang lain akan mengalami lag.

Baca Juga: Cara Menstabilkan Ping Internet Saat Bermain Game Online Android

Mungkin saja script musuh auto lag ini menggunakan cara kerja seperti itu. Oke untuk mengetahui lebih lanjut silahkan kamu buktikan sendiri kebenaran script ini agar tidak penasaran.

Cara Pasang Script Musuh Auto Lag AFK Premium Mobile Legends


1. Download script auto lag dan afk (disini)

2. Setelah itu silahkan kamu buka file zip yang sudah kamu download tadi dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver di google play store (disini) atau bisa juga menggunakan aplikasi file manager yang lain.

3. Setelah di buka atau di ekstrak lalu salin dan pindahkan file tersebut ke penyimpanan internal ponsel

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > any > android (Salin disini)

4. Setelah di pindahkan, Buka game mobile legends nya dan mainkan. 

5. Selesai.

Update: Script Auto Lag AFK Patch Terbaru (disini)

Itulah diatas cara pemasangan script mobile legends untuk membuat musuh lag atau afk. Jika menemui masalah seputar cara pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.