Script Easy Savage Solo Rank Mobile Legends Patch Terbaru

Bagi kamu yang gemar memainkan game mobile legends pasti sudah tidak asing lagi mengenai istilah savage. Istilah tersebut muncul ketika pemain mendapatkan kill sebanyak 5 hero musuh sekaligus. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan informasi bagaimana cara mudah mendapatkan auto savage dengan script easy savage solo rank mobile legends patch terbaru. Simak selengkapnya berikut ini.

Script Easy Savage Solo Rank Mobile Legends Patch Terbaru

Script easy savage solo rank adalah script yang berguna untuk menambah damage hero agar lebih mudah mengalahkan musuh dan memperbesar peluang untuk mendapatkan savage. Savage atau penta kill tersebut menjadi kebanggaan tersendiri apabila hero kita yang mendapatkannya, terlebih lagi kita bisa membagikannya melalui media sosial atau sekedar pamer dengan teman kita.

Bagi kamu yang sering bermain solo rank bisa mencoba script easy savage ini, karena script nya mudah berfungsi ketika bermain solo. Namun bukan berarti ketika menggunakan script nya kamu langsung auto savage melainkan memperbesar kemungkinan hero mendapatkan savage saja. Tetap skill lah yang menentukan jadi pastikan kamu memakai hero yang sudah benar benar dikuasai.

Baca Juga: Script RankBooster +Auto Lag+ Increase Damage Patch KOF Terbaru

Penggunaan script ini bisa untuk mobile legends patch terbaru, selain itu script easy savage dibawah sudah di mod agar tidak mudah terdeteksi server mobile legends, namun jika kamu memiliki akun smurf atau akun kecil selain akun utama, silahkan coba di akun kecil tersebut. Kalau admin misterhidayat.blogspot.com sendiri langsung memakainya pada akun utama dan aman aman saja yang penting kamu ikuti sesuai tutorial pemasangannya. Oke untuk mengetahui langkah langkah pemasangannya langsung saja berikut,

Cara Pasang Script Easy Savage Solo Rank Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download Script Easy Savage Solo Rank Mobile Legends melalui link dibawah

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponse kamul dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Itulah diatas cara download Script Easy Savage Solo Rank Mobile Legends Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: New Script Radar Map SystemConfig.Unity3d Patch Terbaru

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.