Download Script Water Map Mobile Legends Terbaru

Download Script Water Map Mobile Legends Terbaru| Di postingan ini saya akan memberikan tutorial cara memodifikasi tampilan map mobile legends dengan tema bawah air. Script ini bernama script water map. Seperti apa tampilannya? Lihat selengkapnya berikut ini.

Download Script Water Map Mobile Legends Terbaru

Mod map h4ck water map merupakan salah satu script map terbaik dengan tampilan yang bisa dibilang cukup rapi. Dengan berbagai efek efek air yang timbul mulai dari base sampai masing masing lane, efek tersebut membuat hero kita seolah sedang bertanding di bawah air. Selain itu warna biru pada tampilan map nya membuat mata kita jadi lebih nyaman.

Script water map ini sudah dibuat sedemikian rupa supaya kita bisa merasakan suasana berbeda saat bermain game mobile legends, karena mobile legends sendiri saat ini seperti yang kita tau hanya menyediakan 2 tema map. Karena penggunaan tema bawaan tersebut cukup sering kita pakai alhasil membuat sebagian pemain bosan dengan tampilan game mobile legends.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Fitur Map Dark Mode Mobile Legends

Sebagai solusinya kita bisa menggunakan tema map modifikasi salah satunya adalah script water map. Penggunaannya juga mudah, tidak perlu menggunakan aplikasi game guardian maupun sejenisnya ditambah lagi script ini sudah dipastikan aman dari banned. Namun jika kamu masih khawatir silahlan gunakan akun kecil diluar akun utama.

Diatas sudah misterhidayat.blogspot.com berikan sedikit gambaran mengenai penampilan dari tema water mapnya, untuk mengetahui lebih jauh tampilan didalam game langsung saja kamu lihat sendiri dengan mengikuti langkah-langkah dan cara pemasangannya nya berikut ini.

Cara Pasang Script Water Map Mobile Legends Terbaru


1. Download Script Water Map Mobile Legends melalui link dibawah

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

Jika sudah silahkan timpa atau replace/ganti.

4. Buka game mobile legends dan coba terlebih dahulu di custom match. Jangan lupa ubah map bawaan ke map The Celestial Palace. Mainkan gamenya

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download mod map mobile legends
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.