Script Diamond Mobile Legends Gratis 10.000 Patch Terbaru 2024

Script Diamond Mobile Legends Gratis 10.000 Patch Cici Terbaru 2024| Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan berbagi cara mendapatkan diamond mobile legends tanpa perlu top up alias gratis, yaitu dengan script diamond mobile legends patch terbaru. 

Melalui script ini nantinya kamu akan mendapatkan sebanyak 10.000 diamond yang secara otomatis muncul di akun ml yang kamu gunakan. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya berikut ini.

Script Diamond Mobile Legends Gratis 10.000 Patch Terbaru

Script diamond mobile legends gratis adalah script yang berfungsi untuk mendapatkan diamond gratis yang nantinya bisa dipakai untuk berbagai keperluan seperti membeli skin atau hero, bisa gift skin ataupun bisa gift diamond ke teman teman. 

Meskipun cara ini cepat di fix Moonton namun jangan khawatir karena misterhidayat.blogspot.com akan selalu mengupdate scriptnya, jadi pastikan untuk selalu mengunjungi postingan ini ya.

Kembali ke pembahasan awal mengenai diamond mobile legends,  Diamond bisa dibilang item utama di dalam sebuah game yang berfungsi sebagai mata uang. 

Dengan diamond kita dapat melakukan berbagai macam transaksi pembelian untuk item lain di shop. Untuk menambahkan Diamond ke dalam akun pengguna bisa top up melalui website top up online maupun dari Google Play Store.

Baca Juga: Download File Resources Diamond Mobile Legends 8.000 Diamond Gratis

Bagi sebagian pemain lainnya ada yang mencari cara mendapatkan diamond gratis diantaranya dengan menggunakan script diamond. 

Jika kamu penasaran apakah benar berhasil kamu bisa mencoba script melalui link dibawah. Tapi ada yang perlu diperhatikan yaitu supaya akun aman kamu bisa menggunakan akun smurf. 

Langsung saja kamu bisa mencobanya melalui tutorial yang sudah misterhidayat.blogspot.com siapkan dibawah. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Diamond Mobile Legends Gratis 10.000 Patch Terbaru 


1. Downloads script diamond ml zip patch Cici melalui link dibawah

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Jika sudah buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil. Jika belum muncul silahkan relog beberapa kali. 

Selesai

Itulah di atas cara download script diamond m gratis mobile legends 10.000 patch terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. 

Jika menemui kesulitan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script diamond. 

Semoga berhasil!
https://bit.ly/3fam8s2
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.