Download Script Name Change Card Ganti Nama Akun ML Gratis

Download Script Name Change Card Ganti Nama Akun ML Gratis| Hampir semua game menggunakan nama akun atau username untuk membedakan pemain satu dengan pemain lainnya. Oleh karena itu sebaiknya kita memilih nama yang unik dan keren agar mudah diingat orang lain. Kali ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan cara mengubah nama akun atau username gratis untuk game mobile legends patch terbaru. Simak selengkapnya berikut ini.

Download Script Name Change Card Ganti Nama Akun ML Gratis

Mobile Legends adalah permainan moba yang saat ini begitu digemari pecinta game dari berbagai kalangan. Dengan jumlah pemain yang besar tentu ada saja akun-akun yang menggunakan nama yang unik dan sedikit nyeleneh. Bahkan kebanyakan pemain pro atau pro player menggunakan nama yang tidak biasa pada akunnya. Lihat saja di leaderboard disana kamu bisa melihat nama nama akun ml mulai yang keren dengan font sampai yang lucu lucu.

Baca Juga: Cara Ganti Nama Akun Mobile Legends Sepuasnya Dengan Game Guardian

Supaya tidak bosan kita dapat mengganti nama akun mobile legends sesuai dengan yang kita inginkan. Caranya juga sangat mudah yaitu kita hanya perlu membeli kartu ganti nama atau name change card di menu shop. Item tersebut dihargai sekitar 299 diamond.

Nah bagi kamu yang tidak memiliki diamond yang cukup untuk membeli kartu ganti nama, kamu bisa menggunakan cara gratis yaitu dengan script ganti nama akun mobile legends. Script ini nantinya bisa mengganti nama akun sama halnya seperti kita membeli item kartu ganti nama. Cara nya juga sangat mudah kamu tinggal salin file nya dan pindahkan  ke penyimpanan internal. Berikut cara pemasangan nya.

Download Script Name Change Card Ganti Nama Akun ML Gratis


1. Pertama-tama download script ganti nama ml gratis melalui link dibawah

2. Setelah di download, silahkan kamu buka atau ekstrak dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver atau aplikasi file manager lainnya.

3. Terdapat dua file di dalamnya. Salin dan pindahkan file script file 1 ke dalam folder penyimpanan di

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android (salin disini)

4. Selanjutnya Salin dan pindahkan file script file 2 ke dalam folder

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > ServerShare (salin disini)
Catatan: Jika tidak terdapat salah satu dari folder diatas kamu bisa membuat nya sendiri melalui aplikasi file manager yang kamu gunakan dengan create new folder atau buat folder baru. Misalnya tidak ada folder ServerShare, silahkan kamu buat folder tersebut dan masukan file script di dalamnya.

5. Klik pada profil akun mobile legends kita di pojok kiri atas.

6. Setelah itu klik pada pengaturan yang ditandai dengan icon gear (roda).

7. Kamu akan melihat icon pencil silakan klik dan isi nama akun yang baru . Tekan OK.

Selesai.

Jika script nya tidak bekerja coba relog in beberapa kali sampai berhasil. Itulah diatas cara mengganti nama mobile legends dengan script ganti nama ml gratis untuk patch terbaru. Jika kamu masih belum mengerti mengenai cara pemasangannya silakan tanyakan di kolom komentar. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.