Cara Merubah Tampilan Map Mobile Legends Dengan Script MOD Map Winter

Bagi kamu yang sedang mencari cara mengganti atau merubah tampilan map bawaan mobile legends dengan tema lain bisa dilakukan melalui script mod map. Script mod yang akan misterhidayat.blogspot.com bagikan kali ini adalah script mod map winter atau tema salju. Bagaimana cara pasangnya? Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Merubah Tampilan Map Mobile Legends Dengan Script MOD Map Winter

Sampai sekarang mobile legends menyediakan 2 tampilan tema bawaan yaitu Western Expanse dam Celestial Palace. Biasanya ada tema map lain yang ditambahkan saat season tertentu misalnya saat natal atau hari besar cina.

Baca Juga: Script MOD Map Mobile Legends Tema Jalan Tol + Gurun

Sebagai pemain mobile Legends pasti kita sudah mengetahui seperti apa tampilan pada tema map tersebut. Mungkin juga banyak dari kita yang ingin merubah tampilan Map agar bermain game jadi lebih seru. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan script map modifikasi.

Jika kamu sudah membaca pada postingan sebelumnya misterhidayat.blogspot.com sudah membagikan beberapa tema mod Map di luar dari tema bawaan. Kali ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tema baru yaitu mod winter atau salju. Seperti namanya script mod ini akan merubah tampilan map bawaan dengan warna putih seperti musim salju.

Baca Juga: Script Mod Map Mobile Legends Tema Naruto

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai tampilannya di dalam game langsung aja kamu terapkan dengan mengikuti langkah-langkahnya berikut ini,

Cara Merubah Tampilan Map Mobile Legends Dengan Script MOD Map Winter


1. Download script mod map winter mobile legends (disini)

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

Jika sudah silahkan timpa atau replace/ganti.

4. Buka game mobile legends lalu masuk ke Pengaturan dasar dan aktifkan grafik ke high dan ubah juga ke tampilan map The Western Expanse.

5. Mainkan gamenya.

Baca Juga: Script MOD Map Full Colour Mobile Legends Patch Terbaru

Sekarang kamu sudah bisa menggunakan mod map mobile legends tema winter. Jika masih menemui masalah atau masih tidak mengerti mengenai pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.