Script Mod Map Mobile Legends Tema Naruto

Bagi kamu yang sedang mencari cara mengubah tampilan map di mobile legends bisa dilakukan dengan menggunakan script. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script mod map mobile legends tema naruto. Seperti apa penampilan nya? Simak selengkapnya berikut ini.

Sebelum memasuki pertandingan pemain bisa memilih tema map sejumlah 2 pilihan tema map dasar ditambah dengan 1 tema map season. Masing-masing tampilan Map tersebut memiliki perbedaan mulai dari warna jalan ataupun aksesoris tertentu yang ditambahkan jika itu merupakan tema map season.

Script Mod Map Mobile Legends Tema Naruto

Bagi kebanyakan player mobile legends pasti sudah tau betul seperti apa tampilan map tersebut. Mungkin juga beberapa dari kalian ada yang merasa bosan dengan tampilan nya. Untuk menghilangkan rasa bosan dan mencari suasana baru kamu bisa menggunakan script untuk mengubah tampilan map di dalam game.

Baca Juga: Cara Mengubah Tampilan Lingkaran Turret di Mobile Legends

Ada banyak tema map hasil modifikasi beberapa diantaranya sudah pernah misterhidayat.blogspot.com bagikan. Namun kali ini kita akan mencoba menerapkan tampilan map dengan suasana dan tema yang berbeda. Tema mod map kali ini mengambil tema dari salah satu anime Jepang yaitu Naruto.

Pasti kamu sudah mengenal anime satu ini bukan? Anime yang mengusung konsep dunia ninja ini sudah sangat populer di kalangan pecinta anime Jepang. Sampai saat ini masih banyak yang menggemari Naruto. Nah seorang modder terinspirasi untuk menerapkan nya menjadi background di map mobile legends.

Baca Juga: Kumpulan Script Analog Controller Mobile Legends Tema anime 

Jika kita lihat dari screenshot diatas misterhidayat.blogspot.com, background jalan terlihat ada gambar naruto, lalu ada bacaan Naruto besar di tengah map (lihat ss dibawah postingan). Jika kembali ke base ada juga beberapa gambar dari wallpaper naruto dan beberapa karakter lainnya. Beberapa bagian disisipkan warna kuning segi empat lalu ada simbol melingkar ciri khas klan uzumaki.

Baca Juga: Kumpulan Script Background Wallpaper Mobile Legends Terbaru

Untuk mengetahui lebih lengkap seperti apa tampilannya kamu bisa melihatnya sendiri dengan menerapkan nya di dalam game. Baru saja kamu ikuti cara pemasangannya di bawah ini,

Cara Pasang Script Mod Map Mobile Legends Tema Naruto


1. Download script mod map tema naruto patch terbaru (disini)

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager. Di  dalam file yang sudah kamu download tadi terdapat 3 folder di dalamnya yaitu,

  • Backup
  • Drone 
  • No Drone

Folder folder tersebut berisi masing masing file script dengan tampilan yang berbeda, ada yang menggunakan tampilan drone di folder Drone. Tampilan tanpa drone di folder No Drone, dan file backup untuk mengubah ke tampilan tema map ke normal di folder Backup. Oke paham ya sampai sini.

3. Pilih file yang mana yang ingin kamu gunakan menyesuaikan dengan drone atau tanpa drone. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)

Jika sudah silahkan timpa atau replace/ganti.

4. Buka game mobile legends lalu masuk ke Pengaturan dasar dan aktifkan semua grafik dengan menggesernya ke samping. Jika sudah jangan lupa ubah juga ke tampilan map The Celestial Palace.

5. Mainkan gamenya.

Script Mod Map Mobile Legends Tema Naruto

Script Mod Map Mobile Legends Tema Naruto

Sekarang kamu sudah bisa menggunakan mod map mobile legends tema Naruto. Jika masih menemui masalah atau masih tidak mengerti mengenai pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.