Apk RMods VIP Pubg Mobile V1.2| Less Recoil, Aimbot, 100% Safe Main ID

Game Pubg Mobile jadi salah satu game Battle Royale paling populer didunia pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Kekurangan yang paling banyak dikeluhkan oleh pemain adalah hadirnya cheater. Memang di semua game penggunaan cit seringkali ditemui terutama game yang terkenal dan memiliki banyak pemain. Termasuk game Pubg Mobile.

Apk Mod VIP Pubg Mobile| Less Recoil, Aimbot, 100% Safe Main ID

Banyak yang merasa terganggu dengan adanya player yang bermain curang di game Pubg Mobile tapi tidak sedikit juga yang justru penasaran ingin menggunakan cit. Nah di postingan ini admin akan membagikan 1 aplikasi yang khusus digunakan untuk melakukan trik curang yaitu Apk Injector RMods Pubgm Non Root. Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya di bawah ini. 
Aplikasi ini terbilang mudah digunakan karena tampilan menunya yang sangat sederhana. Dengan tampilan kotak-kotak kamu hanya tinggal menekan pada menu yang diinginkan lalu fitur akan langsung aktif. Fitur yang pertama diantaranya adalah extra sensory perception ESP yang berguna untuk radar, aimbot untuk mempermudah dalam menembak musuh, wide view untuk memperluas tampilan layar, remove fog untuk menghilangkan kabut, reduce recoil, color body, dll.

Langsung saja bagi kamu Yang penasaran Seperti apa cara pemasangannya, simak selengkapnya di bawah ini. 

Cara Pasang Apk RMods VIP Pubg Mobile| Less Recoil, Aimbot, 100% Safe Main ID


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya yang ada di link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa dan masukan key login

3. Buka Apk virtual lalu masukkan Apk game Pubg Mobile dan Apk mod Menu.

4. Jalankan Apk mod menu lewat virtual lalu tekan START.

5. Buka game pubg dengan menekan START GAME GLOBAL/KOREA dan aktifkan fitur nya.

Selesai.

Baca Juga: APK PUBG Mobile By ASPCHEAT Terbaru Mod Injector For Non Root

Itulah diatas cara pemasangan Apk Mod VIP Pubg Mobile| GL Only, Less Recoil, Aimbot, 100% Safe Main ID. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.