Download Script Skin MOD Leomord Full Effect Patch Terbaru

Sejak awal perilisannya hero yang satu ini memiliki kemampuan yang unik di mana dia memanggil kuda kesayangannya yang bernama Barbie. Memiliki nama Leomord adalah seorang hero fighter yang memiliki spesialisasi push/burst. Hero satu ini berpenampilan layaknya seorang ksatria berkuda.

Download Script Skin MOD Leomord Full Effect Patch Terbaru

Membahas soal penampilan di postingan kali ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script skin MOD Leomord dengan tema Astrologi Sign. Kenapa disebut seperti itu karena skin ini mengubah kostum atau tampilan leomord beserta kudanya menjadi tampilan seperti gugusan bintang atau rasi bintang (Astrological Sign).

Selain mengubah penampilan, script skin ini juga akan mengubah tampilan efek dari skill yang dimilikinya. Nah bagi kamu pengguna Leomord dan ingin mencoba suasana yang baru bisa dengan menggunakan script skin yang sudah siapkan di bawah.


Langsung saja kita lanjutkan ke langkah download dan cara pemasangannya, berikut

Cara Pasang Script Skin MOD Leomord Full Effect Patch Terbaru


1. Download  Script Skin MOD Leomord Full Effect Patch Terbaru (disini)

2. Jika sudah ekstrak file nya dengan aplikasi file manager seperti ZArchiver dll lalu Salin semua file tersebut dan pindahkan ke folder,

  • Memori perangkat > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android (salin disini)
Ketika membuka folder android akan membutuhkan waktu lebih lama karena isi folder tersebut banyak sekali file di dalamnya, jadi butuh beberapa saat sampai bisa terbuka.
Catatan: Jangan lupa backup folder aslinya.

5. Jika sudah buka aplikasi mobile legends dan lihat pada hero Leomord apakah skin normal nya sudah berubah.

6. Selesai.

Update: Script Skin MOD Leomord Full Effect Patch Terbaru (disini)

File Back Up Skin Original Leomord (disini)

Itulah diatas cara mengubah tampilan skin Leomord dengan script skin MOD Leomord patch terbaru. Jika kamu menemui kesulitan saat mengikuti langkah langkah pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar.

Baca Juga: Script Skin MOD Hanabi White Flower Patch Terbaru

Untuk kumpulan skin hero lainnya silahkan klik pada kategori: skin atau lihat pada artikel terkait dibawah. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.