Download Script Skin Mod Johnson Tema Bumblebee Patch Terbaru

Siapa yang tidak mengenal Hero Tank yang satu ini. Hero yang bisa berubah menjadi kendaraan roda empat, Johnson menjadi Hero Tank favorit banyak player mobile legends. Nah di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan berbagi script skin mod Johnson dengan tema Bumblebee. Seperti apa penampilan dan cara pasangnya? Simak penjelasannya berikut ini.

Johnson adalah hero tank di mobile legends yang memiliki spesialisasi crowd control. Tank yang satu ini memiliki kemampuan yang keren salah satunya adalah dapat mengubah dirinya menjadi mobil dan berkendara mengelilingi land of dawn.

Baca Juga: Script Skin Transformers Johnson Optimus Prime Full Efek + Backup File

Download Script Skin Mod Johnson Tema Bumblebee Patch Terbaru

Di dalam game Johnson sudah tersedia beberapa item skin dengan tema kendaraan yang berbeda beda. Namun bagi kamu yang ingin mencoba skin yang tidak pernah kamu lihat sebelumnya silahkan gunakan script skin modifikasi Johnson tema Bumblebee. Seperti apa penampilan nya? Lihat gambar di bawah.

Bisa kamu mau lihat diatas tampilan Johnson berubah menjadi warna kuning yang sekilas mirip dengan salah satu karakter di film Transformers yang bernama Bumblebee. Sudah pasti dengan menerapkan scrip mod diatas, menggunakan Johnson jadi tidak membosankan, apalagi saat mencoba skill ultimate nya.

Nah untuk mengetahui lebih jauh seperti apa penampilan Johnson di dalam game dengan script skin mod, langsung saja ikuti caranya dibawah,

Cara Pasang Script Skin Mod Johnson Tema Bumblebee Patch Terbaru


1. Download Script Skin Mod Johnson Patch Terbaru (disini)

2. Jika sudah ekstrak file nya dengan aplikasi file manager seperti ZArchiver dll lalu Salin semua file tersebut dan pindahkan ke folder,

  • Memori perangkat > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android (salin disini)
Ketika membuka folder android akan membutuhkan waktu lebih lama karena isi folder tersebut banyak sekali file di dalamnya, jadi butuh beberapa saat sampai bisa terbuka.
Catatan: Jangan lupa backup folder aslinya.

5. Jika sudah buka aplikasi mobile legends dan lihat pada hero Johnson apakah skin normal nya sudah berubah.

6. Selesai.

Baca Juga: Script Skin MOD Hanabi White Flower Patch Terbaru

Itulah diatas cara mengubah tampilan skin Johnson dengan script skin MOD Johnson tema Bumblebee patch terbaru. Jika kamu menemui kesulitan saat mengikuti langkah langkah pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar.

Untuk kumpulan skin hero lainnya silahkan klik pada kategori: skin atau lihat pada artikel terkait dibawah. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.