Script Musuh Noob + Ping Hijau + Item Buff 50% + Full Damage Work All Tier

Untuk menang dengan mudah saat bermain game mobile legends kita bisa menggunakan script. Script yang akan misterhidayat.blogspot.com bagikan kali ini memiliki fitur yaitu untuk mendapatkan musuh noob bahkan bot, menstabilkan ping, item buff 50% hero dan full damage work all role patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Ketika sistem mobile legends melakukan matching up atau match making, untuk menentukan lawan tanding umumnya sistem memasangkan lawan berdasarkan dari tier player. Namun ada juga yang menyebutkan berdasarkan dari winrate akun kita. Apakah kamu pernah merasa melawan musuh yang tidak seimbang? Mungkin kamu ingin mengatasinya dengan menggunakan script musuh noob.

Baca Juga: Download Script Rank Booster Mobile Legends Auto Mythic

Script Musuh Noob + Ping Hijau + Item Buff 50% + Full Damage Work All Tier

Dengan script musuh noob kemungkinan kita mendapatkan musuh dengan skill atau kemampuan rendah atau bahkan musuh bot bisa kita dapatkan. Dengan melawan musuh yang seperti itu setidaknya akan jauh lebih mudah.

Ada juga script yang berguna untuk menstabilkan ping dan mendapatkan ping dalam jumlah kecil. Dengan script tersebut maka bermain mobile legends akan jauh lebih lancar karena koneksi internet jadi lebih stabil.

Baca Juga: Aplikasi Auto Lag Premium Patch Terbaru Mobile Legends 

Selanjutnya ada item buff dan full damage, script ini membuat hero memiliki damage besar baik terhadap Buff atau monster hutan maupun terhadapnya hero musuh. Kebanyakan player pasti menginginkan hero yang dipakai memiliki damage besar karena itu karena itu akan memudahkan kita ketika menghadapi tim lawan.

Lalu bagaimana cara pemasangannya? Untuk memasang script ini sangatlah mudah di sini kamu hanya perlu mengikuti tutorial nya berikut ini,

Cara Pasang Script Musuh Noob + Ping Hijau + Item Buff 50% + Full Damage Work All Tier

1. Download script nya melalui link (disini)

2. Setelah di download, ekstrak file dengan Zarchiver atau aplikasi file manager bawaan, Salin dan pindahkan file script ke folder

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Tutup aplikasi file manager nya dengan menekan tombol home

5. Selanjutnya buka aplikasi game mobile legends, biarkan sampai pada loading bar sekitar 80%  

6. Lalu masuk ke aplikasi file manager dan hapus file script tadi

7. Buka kembali aplikasi game mobile legends dan mainkan gamenya. 

Baca Juga: Script Disconnect Server Enemy Mobile Legends Patch Terbaru

Itulah diatasScript Musuh Noob + Ping Hijau + Item Buff 50% + Full Damage Work All Tier. Bagaimana pun script diatas hanya untuk membantu mendapatkan kemenangan saja namun tetap yang utama adalah kerja sama tim. Sangat direkomendasikan untuk bermain bersama dengan tim atau memiliki tim bermain kamu sendiri. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.