Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru

Semua player mobile legends pasti merasa kesal apabila saat bermain mobile legends tiba tiba terjadi lag. Meskipun ada beberapa faktor yang menyebabkan kenapa bisa ngelag saat main, ternyata kita justru dapat membuat musuh menjadi lag. Bagaimana caranya? yaitu dengan menggunakan script auto lag.

Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru

Kebanyakan ngelag disebabkan karena faktor koneksi internet, hal tersebut ditandai dengan ping dengan jumlah besar berwarna orange sampai yang lebih parah berwarna merah. Jika hal tersebut terjadi sudah pasti jalannya permainan jadi tidak lancar atau bahkan pemain memutuskan afk.

Baca Juga: Script Radar Map Mobalogic + Damage 80% All Hero + Auto Lag Patch Terbaru

Apabila lag atau afk terjadi pada tim lawan maka sudah jelas akan menjadi keuntungan bagi tim kita bukan? Nah ternyata ada cara yang bisa dilakukan untuk membuat musuh menjadi lag yaitu dengan script auto lag. Apa itu script auto lag?

Script auto lag adalah script yang berguna untuk membuat ping musuh jadi tidak stabil. Untuk menggunakan script ini maka kamu harus meletakkan file script ke dalam folder penyimpanan internal.

Apakah aman? yap, jangan khawatir karena script ini sudah anti detect, jadi server mobile legends tidak akan mendeteksi penggunaan file asing di dalam akun, asalkan kamu mengikuti langkah-langkahnya dengan benar. Selain itu kamu juga akan mendapat tambahan script full damage untuk semua hero yang sudah digabung dalam satu folder.

Baca Juga: Update! Script Auto Lag AFK Patch Terbaru

Untuk mengetahui seperti apa cara pemasangannya, langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru


1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendownload script auto lag plus full damage patch terbaru melalui link dibawah

  • Download Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru (disini)

2. Ekstrak file yang sudah kamu download tadi dengan aplikasi file manager seperti ZArchive di google play store atau aplikasi file manager bawaan juga bisa.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke dalam penyimpanan internal ponsel di

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > document > android (Salin disini)
Catatan: Jika ternyata di dalam folder tidak terdapat salah satu folder diatas maka kamu buat saja sendiri dengan buat folder baru. Misalnya tidak ada folder assets maka kamu buat folder asset lalu buat juga folder di dalamnya yaitu folder document dan android. jadi asset > document > android.

4. Jika sudah dipindahkan silahkan tekan tombol home, (jangan di tutup aplikasi file managernya)

5. Buka game mobile legends dan biarkan sampai pada loading bar sekitar80% selanjutnya silahkan kembali ke aplikasi file manager lalu hapus semua file script

6. Setelah dihapus silahkan tutup aplikasi file manager nya dan buka kembali game mobile legendsnya lalu mainkan.

7. Selesai.

Itulah diatas cara Itulah diatas cara download Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru dan langkah langkah pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin.

Baca Juga: Script Anti Lag - Booster Jaringan Mobile Legends Patch Terbaru

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.