Script Skin Lunox Starlight Ash Blossom Mobile Legends

Baru baru ini Moontoon merilis skin Lunox khusus member starlight dengan nama ash blossom. Bagi kamu pengguna Lunox dan ingin mendapatkan skin Lunox starlight gratis bisa dengan menggunakan script yang sudah misterhidayat.blogspot.com siapkan di postingan ini.

Script Skin Lunox Starlight Ash Blossom Mobile Legends

Lunox adalah hero mage di mobile legends dengan spesialisasi poke dan damage dealer. Mage satu ini jadi salah satu hero mage favorit banyak player karena selain memiliki 4 skill, Lunox juga mampu menghabisi lawan nya dengan mudah.

Baca Juga: Download Script Skin Gusion Starlight Cyber Ops Mobile Legends

Lunox memiliki penampilan dengan 2 sisi yang berbeda yaitu hitam dan putih. Penampilannya tersebut menjadi ciri khas tersendiri karena mudah diingat meskipun bagi player yang baru memainkan game mobile legends. Apalagi dengan skin terbaru Lunox yaitu Ash Blossom.

Script Skin Lunox Starlight Ash Blossom Mobile Legends


Skin Lunox Ash Blossom adalah skin starlight member untuk bulan Mei. Skin ini merubah penampilan Lunox dengan dua sisi warna yang berbeda yaitu sisi kanan dengan warna orange dan sisi kiri dengan warna biru.

Untuk mendapatkan skin tersebut maka player bisa menjadi Starlight member bulan mei seharga Rp149.000. Tapi jika kamu tidak ingin terdaftar menjadi member Starlight namun ingin mencoba menggunakan skin tersebut gratis, maka kamu bisa menggunakan script skin Lunox Starlight Ash Blossom di bawah.

Baca Juga: Build Hero Lunox, Gadis Cantik Dengan 2 Kepribadian 

Untuk menerapkan script nya, silahkan kamu download script ini dibawah ini.

Download script skin Lunox Ash Blossom mobile legends (disini)

Tutorial pemasangannya baca (disini)

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.