Script Pro Player Work Rank Patch Terbaru Mobile Legends

Mungkin banyak dari kalian yang ingin tau bagaimana cara mendapatkan tim pro saat solo player di mode ranked. Nah melalui postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script pro player agar kamu mendapatkan tim GG dan lebih mudah memenangi pertandingan. Simak penjelasannya berikut ini.

Siapa yang tidak kesal ketika memainkan game di mode ranked namun mendapatkan tim yang noob dan musuh yang terlalu OP. Biasanya kita mendapatkan teman satu tim kalau tidak feeder, AFK tidak kompak atau adanya perbedaan yang cukup signifikan antara tim musuh dengan teman satu tim.

Baca Juga: Script Anti Lag - Booster Jaringan Mobile Legends Patch Terbaru

Script Pro Player Work Rank Patch Terbaru Mobile Legends

Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Di bawah ini misterhidayat.blogspot.com akan menjelaskan sedikit informasi mengenai ketidakseimbangan sistem matchmaking di mobile legends.

1. Jual Beli Akun Mobile Legends

Pasti kalian sudah tidak asing mengenai jual beli akun mobile legends. Banyak player yang berada di tier legend sampai mythic menjual akun mobile legends nya dan apabila seseorang dengan tier bawah membeli akun tersebut maka jangan heran jika cara bermain mereka tidak sesuai dengan tier yang dimiliki.

2. Jasa Joki/GB Akun

Alasan yang kedua adalah jasa joki atau GB Akun. Di Indonesia khususnya banyak sekali player noob bisa mencapai tier legend atau mythic. Hal itu karena mereka menggunakan jasa joki atau GB akun.

Sama halnya dengan jual beli akun, jasa joki ini juga membuat matchmaking terasa tidak seimbang, karena hanya tier nya saja yang naik tapi tidak dibarengi dengan skill playernya.

Baca Juga: Cara Auto Bot Mobile Legends Tanpa Script Patch Terbaru

Dari perkiraan penyebab kenapa sistem matchmaking mobile legends tidak seimbang, pada akhirnya membuat kita mencari cara bagaimana meminimalisir supaya tidak selalu dipasangkan dengan tim noob.

Salah satu cara untuk menghindari tim noob dan mendapatkan tim GG adalah dengan menggunakan script pro player. Bagaimana cara pemasangan nya? Ikuti langkah langkah nya dibawah ini.

Cara Pasang Script Pro Player Work Rank Patch Terbaru Mobile Legends


1. Download script pro player mobile legends (disini)

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager.

3. Salin dan pindahkan file ke folder berikut

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Tutup aplikasi file manager dengan tekan tombol home ponsel

5. Buka game mobile legends dan biarkan sampai loading bar Config: GiftList

6. Jika sudah sampai ke bacaan tersebut, kembali ke aplikasi file manager dan hapus file script tadi.

7. Buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Meskipun menggunakan script pro player diatas dapat membantu mendapatkan tim yang bagus, tapi namanya game MOBA akan lebih baik jika bermain dengan squad atau teman supaya lebih kompak. Setidaknya bermain lah dengan dua atau tiga teman mu.

Itulah diatas cara mendapatkan teman satu tim yang pro dengan script pro player di mobile legends. Untuk mengetahui postingan lainnya mengenai script, silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin.

Baca Juga: Aplikasi Auto Lag Premium Patch Terbaru Mobile Legends

Gunakan kolom pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.