Cara Ganti Nama Akun Mobile Legends Gratis Dengan Game Guardian

Cara Ganti Nama Akun Mobile Legends Gratis Dengan Game Guardian |Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan cara mengganti nama akun ml gratis dengan menggunakan aplikasi game guardian. Jadi bagi kamu yang ingin merubah nickname di mobile legends tidak perlu lagi menggunakan kartu ubah nama atau name change card dan juga tanpa menggunakan diamond. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya berikut ini.

Mobile Legends merupakan game moba android dengan jumlah pemain yang besar di seluruh dunia. Seperti kebanyakan game di android, untuk mengidentifikasi pemain nya diperlukan nama akun atau nickname dan ID. Membahas soal nama akun, nama akun ini menunjukkan identitas atau gambaran diri dari pemain.

Cara Ganti Nama Akun Mobile Legends Gratis Dengan Game Guardian

Biasanya pemain menggunakan nama unik, atau banyak juga yang masih menggunakan nama asli di akun ml nya. Banyak pemain yang memutuskan untuk merubah nama akun, ketika pemain ingin mengganti nama akun tersebut, ada opsi yang bisa digunakan yaitu dengan membeli kartu ganti nama di Shop dan nntuk membeli kartu ganti nama membutuhkan Diamond sebanyak 299 diamond.

Baca Juga: Cara Ganti Nama Mobile Legends Gratis Dengan Script

Sedangkan untuk spsi gratisnya hanya bisa didapat bagi pengguna yang baru memainkan game mobile legends untuk pertama kalinya, mobile legends memberikan satu kali kesempatan untuk merubah nama akun gratis tanpa kartu dan tanpa diamond oleh karena itu manfaatkan kesempatan tersebut dengan baik.

Bagi kamu yang sudah terlanjur  merubah nama dan harus menggunakan kartu ganti nama untuk kedua kalinya, ternyata ada cara yang bisa kita lakukan untuk mengganti nama akun mobile legend secara gratis tanpa harus menggunakan kartu ganti nama maupun Diamond yaitu dengan menggunakan aplikasi game guardian.

Baca Juga: Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang di Banned Terbaru 2020

Pasti banyak dari kamu yang sudah mengenal aplikasi game Guardian sering digunakan gamer untuk memodifikasi fitur-fitur yang terdapat di dalam game online maupun offline. Disini kita akan menggunakan script ganti nama melalui game guardian untuk ponsel yang sudah di-root maupun tanpa root. Bagaimana caranya langsung saja Kami ikuti langkah-langkahnya berikut ini,

Cara Ganti Nama Akun Mobile Legends Gratis Dengan Game Guardian


1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendownload bahan bahannya terlebih dahulu

Game Guardian
Aplikasi Virtual
Script ganti nama ml terbaru.lua

Download melalui link (disini)

2. Instal dan jalankan aplikasi game guardian - Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar ponsel.

3. Instal dan jalankan Aplikasi virtual lalu tambahkan GG yang baru dan jalankan GG lewat Virtual.

4. Selanjutnya tambahkan Mobile Legends dan buka game Mobile Legends lewat Virtual.

5. Setelah di beranda game, masuk ke profil akun dan salin nama akun dengan tekan Salin disamping icon gear pengaturan.

6. Jika sudah, Sentuh Icon GG lalu Tekan pada icon play di samping kanan untuk mulai menerapkan script. Cari file script.lua yang sudah kamu download tadi dengan menekan icon 3 titik disamping

Cara Ganti Nama Akun Mobile Legends Gratis Dengan Game Guardian

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Akan muncul naskah, kamu tekan saja pada TULIS NICKNAME

Cara Ganti Nama Akun Mobile Legends Gratis Dengan Game Guardian

9. Selanjutnya paste nickname akun kamu yang tadi sudah di salin di langkah no 5. Masukan ke kotak yang sudah disediakan - centang UTF-16 - lalu klik OK.


10. Setelah kamu memasukan nama akun kamu ke kotak diatas, sekarang masukan nama akun baru yang ingin kamu gunakan. Lihat gambar dibawah.

Cara Ganti Nama Akun Mobile Legends Gratis Dengan Game Guardian

Jika sudah silahkan kembali dan lihat sekarang nama akun ml kamu sudah berubah. Kamu juga bisa merubah nama berkali kali sepuasnya gratis alias unlimited.

Selesai.

Itulah Cara Ganti Nama Akun Mobile Legends Gratis Dengan Game Guardian. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. Jika kamu kesulitan menginstal game guardian untuk perangkat android baca artikel berikut

Baca Juga: Cara Menggunakan Game Guardian Tanpa Root Terbaru

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script dan tutorial terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.