Script Damage Premium Auto Surrender Mobile Legends Patch Terbaru

Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai script radar map dengan tampilan hawk view melalui Game Guardian, kali ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan satu script terbaru yaitu script damage premium musuh auto surrender. Seperti apa cara pemasangannya? simak penjelasannya dipostingan ini.


Tidak lengkap rasanya jika memasang script radar map maupun hawk view atau drone view tanpa menerapkan script damage. Karena dengan menggunakan script damage besar kemungkinan menang akan jauh lebih mudah didapat. Namun apakah kamu sudah mengetahui apa maksud dari istilah damage di dalam game mobile legends.

Damage adalah tingkat kerusakan hero saat melakukan hit baik dengan basic attack maupun skill skill yang dimilikinya. Semakin besar damage yang diterima musuh maka semakin cepat pula musuh dikalahkan. Selain itu damage juga berperan dalam mempercepat farming dan membersihkan jalur minion. Level damage yang besar sangat diperlukan bagi hero hero inti atau hero dengan kemampuan membunuh yang tinggi seperti assassin maupun marksman.


Ada cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan damage yang besar selain dengan menggunakan item yang tepat yaitu dengan menerapkan script damage. Nantinya script damage ini akan memberikan tambahan damage diluar dari damage normal nya. Dengan kata lain hero yang kamu gunakan di dalam game akan jadi lebih sakit.

Setelah mengetahui sedikit penjelasan mengenai script damage langsung saja kamu ikuti langkah langkah pemasangan nya di bawah ini,


Cara Pasang Script Damage Auto Surrender Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script damage premium patch terbaru (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Baca Juga: Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang di Banned Terbaru

Itulah diatas cara download Script Damage Premium Auto Surrender Mobile Legends Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.