Script Anti Lag + Booster Jaringan Mobile Legends Patch Terbaru

Agar lancar saat bermain mobile legends yang terpenting adalah koneksi internet yang stabil. Biasanya ditandai dengan ping berwarna hijau. Nah bagi kamu yang merasa ping selalu berwarna merah meskipun tidak ada masalah pada koneksi internet yang kamu gunakan, kamu bisa mencoba script anti lag patch terbaru di postingan ini.Namun sebelum itu kita cari tahu dulu mengenai apa itu script anti lag?

Baca Juga: Aplikasi Auto Lag Premium Patch Terbaru Mobile Legends 

Script anti lag adalah script yang berguna untuk membuat koneksi internet jadi lebih stabil dan ping berwarna hijau khususnya saat memainkan game mobile legends. Dengan menggunakan script ini pastinya kamu dapat bermain mobile legends dengan lancar tanpa mengalami lag akibat koneksi internet buruk.

Script Anti Lag + Booster Jaringan Mobile Legends Patch Terbaru

Banyak player yang mengeluhkan masalah koneksi internet yang entah kenapa jadi tidak stabil saat memainkan game mobile legends, meskipun saat memainkan game online yang lain mereka tidak menemui masalah pada koneksi internet nya.

Baca Juga: Aplikasi Auto Bot VIP Mobile Legends Patch Terbaru

Perlu kamu tahu bahwa masalah tersebut sebenarnya bukan berasal dari provider yang kamu gunakan, karena misterhidayat.blogspot.com sendiri pernah membaca pernyataan dari salah salah satu layanan provider Telkomsel yang mengatakan bahwa keluhan pengguna mengenai masalah koneksi internet bukan berasal dari layanan mereka, namun dari penyelidikan ternyata itu disebabkan dari server mobile legends itu sendiri yang menggunakan ip dinamis.

Sedangkan Telkomsel menggunakan IP yang bersifat statis jadi saat berganti IP tersebut pemain mobile legends akan merasakan lag karena koneksi terputus lalu kemudian terhubung kembali dengan IP baru

Sekarang kamu sudah mengetahui mengenai masalah koneksi internet pada game mobile legends Selanjutnya kita akan cari tau bagaimana cara mengatasi masalah tersebut dengan menerapkan script anti lag. Ikuti cara pemasangannya dibawah ini,

Cara Pasang Script Anti Lag Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script anti lag mobile legends yang ada di link dibawah.

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver.

3. Salin dan pindahkan folder comlibs ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder originalnya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun.

Selesai

Itulah cara pasang script anti lag untuk memperbaiki jaringan mobile legends agar tidak lag atau patah patah. Untuk membaca postingan lain mengenai script silahkan lihat pada artikel terkait dibawah. jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar script mobile legends. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.