Download Script All Emblem +600 Work Patch Terbaru

Mobile legends menyediakan emblem berbeda sesuai role hero. Emblem tersebut bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan hero saat berada di dalam permainan. Selain menaikan level emblem, ternyata ada cara meningkatkan kekuatan emblem yaitu dengan script emblem. Bagaimana cara pemasangannya? Simak penjelasannya berikut ini.

Download Script All Emblem +600 Work Patch Terbaru

Ketika pertama kali mengunduh mobile legends, ada dua emblem dasar yang terbuka diantaranya emblem physical dan magical. Lalu sisanya akan terbuka ketika akun mencapai level 10. Agar hero terasa sakit kita bisa me set emblem sampai level maksimal di level 60.

Baca Juga: Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru

Jika seperti itu maka emblem akan sangat berguna untuk menambah kekuatan hero saat berada di permainan. Namun bagi kalian yang level emblem nya masih sedikit, ternyata ada satu cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan damage tambahan yaitu dengan script emblem.

Untuk mengetahui bagaimana cara pasangnya langsung saja kamu ikuti langkah langkahnya dibawah ini. Script ini sudah diperbaharui dan work di versi terbaru dan all patch. Langsung saja berikut,

Cara Pasang Script All Emblem +600 Work Patch Terbaru


1. Download script emblem (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Itulah diatas cara download Script All Emblem +600 Work Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin.

Baca Juga: Script Damage 60% All Hero + Rank Booster Patch Terbaru

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.