Script 70.000 Diamond Mobile Legends Gratis Patch Terbaru

Di postingan sebelumnya kita sudah membahas mengenai script diamond sejumlah 6.000 diamond, namun jika dirasa masih kurang di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script diamond dengan jumlah yang lebih banyak yaitu 70.000 diamond. Apakah bisa untuk membeli hero atau skin? simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Download Script 6000 Diamond Mobile Legends

Script diamond adalah script yang berguna untuk mendapatkan diamond mobile legends gratis. Seperti yang kita tahu diamond merupakan salah satu cara pembayaran untuk membeli item di dalam game khususnya mobile legends. Item yang bisa dibeli bisa bermacam-macam mulai dari skin, hero, maupun item lainnya.

Nah mungkin sebagian dari kamu tidak tertarik untuk top up diamond bisa jadi karena tidak suka menghambur-hamburkan uang. Atau setelah top up diamond jumlah diamond tidak cukup untuk membeli item yang diinginkan. Untuk itu kamu bisa mencoba trik yang satu ini.

Script diamond yang akan dibagikan di postingan ini adalah sejumlah 70.000 diamond. Dengan jumlah diamond sebanyak itu pastinya kita bisa membeli berbagai macam item di shop yang kita inginkan. Langsung saja Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script 70.000 Diamond Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script 70.000 diamond mobile legends (disini)

2. Buka atau ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > ServerShare (Salin Disini)
Catatan: Jika tidak terdapat salah satu folder diatas misalnya tidak ada folder ServerShare, kamu buat saja sendiri lewat aplikasi file manager dengan "buat folder baru" (create new folder), lalu masukan file script di dalamnya.

4. Buka game mobile Legends dan biarkan loading sampai selesai tanpa hapus file script.

5. Lihat apakah diamond kamu sudah bertambah. Jika ternyata belum bertambah silakan relog beberapa kali.

6. Selesai.

Gunakan script di atas dengan bijak. Berikut screenshotnya

Script 70.000 Diamond Mobile Legends Gratis Patch Terbaru

Script 70.000 Diamond Mobile Legends Gratis Patch Terbaru

Script 70.000 Diamond Mobile Legends Gratis Patch Terbaru

Itulah diatas cara download cript 70.000 Diamond Mobile Legends mobile legends patch terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update script terbaru lainnya setiap hari. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.